mahkotax.putraAvatar border
TS
mahkotax.putra
Bos BCA Minta Maaf M-Banking Eror, Transaksi Bisa via ATM-EDC
https://finance.detik.com/moneter/d-...803.1638828344




Jakarta - Presiden Direktur PT Bank Central Asia (BCA) Tbk Jahja Setiaatmadja buka suara atas layanan M-Banking BCA yang mengalami eror. Dia menjelaskan bahwa nasabah masih bisa melaksanakan transaksi melalui mesin ATM maupun mesin EDC BCA.

"Nasabah dapat tarik & setor tunai, cek saldo dan transfer antar BCA serta antar Bank melalui ATM BCA. Serta dapat bertransaksi menggunakan Debit & Kartu Kredit di Mesin EDC BCA," kata dia melalui keterangan tertulis yang diterima detikcom, Rabu (2/3/2022).

Dia turut menyampaikan permintaan maaf atas kendala yang dialami oleh para nasabah BCA. 'Bank sejuta umat' itu sedang berupaya memperbaiki masalah tersebut.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamannya," ucap Jahja.

"Untuk memberikan pelayanan perbankan yang lebih optimal, saat ini sedang dilakukan perbaikan pada layanan perbankan BCA," jelasnya.

Jahja juga meminta para nasabah berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan dan mengingatkan untuk selalu menjaga kerahasiaan data rahasia pribadi dari pihak manapun.

Diberitakan sebelumnya, banyak nasabah BCA mengeluh tak bisa menggunakan layanan M-Banking. Para pelanggan tak bisa masuk ke dalam akunnya saat melakukan login. Tertera keterangan bahwa transaksi tak dapat diproses.

"Sementara transaksi tak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi," tulis notifikasi BCA pada tangkapan layar keluhan pengguna M-Banking yang diperoleh detikcom
_______

Tumben emoticon-Big Grin

Untung wis sempet bayar PIB emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
MasterSims
hrz71173
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.3K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.