• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bawa Nama Baik Binjai, Paris Fernandez Menang Tinju Lawan Jackson Kamela di Holywings

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Bawa Nama Baik Binjai, Paris Fernandez Menang Tinju Lawan Jackson Kamela di Holywings
Paris Fernandez Salam dari Binjai menang tinju lawan Jackson Kamela di Holywings, bawa nama baik daerah


Publik tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Paris Fernandez yang lebih akrab dengan jargon "Salam dari Binjai".

Paris Fernandez pertama kali dikenal melalui Tik Tok dengan sebuah konten video yang viral diikuti oleh banyak orang yaitu konten meninju pohon pisang hingga rubuh.

Sempat viral di aplikasi Tik Tok Paris Fernandez yang semula adalah pegawai minimarket dibawa ke Jakarta oleh Indra Kenz Sultan Medan setelah tidak sengaja bertemu di Medan karena tempat tinggal Paris Fernandez dan Indra Kenz yang tidak terlalu jauh.

Dilansir dari berbagai sumber Paris Fernandez mengaku Indra Kenz adalah salah satu orang yang paling berjasa pada karirnya karena Indra Kenz yang membiayai serta memperkenalkan dirinya pada stasiun TV dan juga banyak orang.

Ikut bersama dengan Indra Kenz ke Jakarta Paris Fernandez mulai sering wara-wiri di TV dan mendapatkan kesempatan bertarung tinju profesional di Holywings melawan Jackson Kamela asal Papua.


sumber gambar

Bertanding live pada hari Minggu tanggal 27 Februari 2022 di Holywings, Paris Fernandez dan Jackson Kamela mendapatkan dukungan dari para pendukung setia dari kedua belah kubu.

Paris Fernandez dan Jackson Kamela bertanding untuk 4 ronde permainan dimana setiap ronde berlangsung selama kurang lebih 3 menit.

Bermain penuh 4 ronde pertandingan antara Paris Fernandez dan Jackson Kamela dimenangkan oleh Paris Fernandez Salam dari Binjai.

Paris Fernandez unggul nilai dari Jackson Kamela yang merupakan seorang atlet Muay Thai asal Papua.

Diketahui baru kali pertama Paris Fernandez dan Jackson Kamela bertarung tinju, namun permainan antara keduanya sangat seru dan berhasil memukau para penonton baik yang datang ke Holywings Hotman Paris atau yang menonton live.




Meski mengaku sering direndahkan dan disepelekan karena dikenal hanya karena memukuli pohon pisang, Paris Fernandez membuktikan kemampuan dan kehebatannya dalam bermain tinju GanSis.

Pemuda berusia 21 tahun yang telah memiliki satu orang anak tersebut saat ini tengah menjadi buah bibir karena berhasil mengalahkan Jackson Kamela yang merupakan seorang atlet Muay Thai berprestasi asal Papua.

Dengan prestasi baru dari Paris Fernandez secara langsung dia membawa nama Binjai (Salam dari Binjai) daerah asal dari Paris Fernandez yaitu Sumatera Utara.

Berkat kerja keras dan perjuangannya yang semula hanya seorang konten kreator Tik Tok kini Paris Fernandez resmi menjadi seorang petinju profesional sebagaimana cita-citanya dari kecil.


Konten Sensitif


Itulah tadi GanSis sedikit informasi tentang Paris Fernandez yang mengawali karir sebagai penjaga minimarket dan konten kreator Tik Tok yang saat ini telah menjadi seorang petinju profesional.

Tidak sedikit warganet yang berharap agar Paris Fernandez Salam dari Binjai terus berkarir di tinju melihat bakat dari Paris Fernandez ditinju sangat besar.


sumber gambar

Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan Pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
ipanpun
zeenanju18
mr.green13
mr.green13 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
11.2K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.