Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ZeNiStAvatar border
TS
ZeNiSt
Menikah Karena Tuntutan Orang Tua
Mohon masukan dan kritikannya buat ane

Mantan ane dihadapkan dengan dua pilihan.

1. Cowok umur 25. Dalam hal materi sudah ada mobil dan rumah. Dia ngelamar cewek ane dengan cara ngambil hati ortunya (fine2 aja sih),namun cewek ane ga sreg banget sama dia entah dengan alasan apapun. Dan tiap malam selalu menangis dan overthinking dengan keputusan ortunya itu dan masih galauin ane.

2. Ane umur 24. Dalam hal materi pas pasan dan blm ada mobil dan rumah. Alhamdulillah lolos cpns. Ane waktu itu blm bisa ngambil hati ortunya karena ane dipandang sebelah mata dengan pekerjaan ane yg gajinya kurang dan blm punya apa2. Ane sama cewek ane udah berhubungan satu tahun lebih,saling nerima baik buruk satu sama lain.

Doi udah berjuang buat meyakinkan ortu,namun dulu ane masih belom ada apa2 gan. Jadinya mental dan kalah sama calonnya yg udah ready materi :'). Mau move on juga susah gan,kita putus bukan karena selingkuh ato sesuatu yg gabisa dimaafkan. Ane juga bingung,ane kerjapun sembari nunggu panggilan kerja

Dan Yg ane permasalahin itu,jujur ane blm dan susah banget ngelepas cewek ane. Disisi lain ane dan doi satu kantor beda divisi,mau move on juga susah apalagi putusnya juga karena hal lain. Ane kasian dan bingung semenjak lamaran doi selalu murung sedih dan nangis,doi pingin bisa milih siapa yg berhak sama doi buat kedepannya. Namun ortunya kekeh ingin mereka yang milih. Ane mungkin bisa dengan mudah melepas dan move on kalau doi bisa bahagia dan nyaman sama pilihan ortunya. Calonnya pun kalo ada apa2 sama cewek ane selalu lapor ke bokapnya,effort calonnya emang besar namun besar ke bokpanya saja tidak ke cewek ane.

Ane bingung dan kasian juga sama cewek ane,disisi lain sama2 gamon. Mau menjauh ya opsinya harus resign,ga menjauh masa harus diem2an dan saling benci?

Mohon kritik dan sarannya,saya siap
Diubah oleh ZeNiSt 02-03-2022 09:34
kabalisme
bukan.bomat
penyukabiru
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
1
972
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.