Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perbedaan Berita, Di Perang Rusia-Ukraina, Termasuk Magomed Tushayev Yang Tewas!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Perbedaan Berita, Di Perang Rusia-Ukraina, Termasuk Magomed Tushayev Yang Tewas!




Dalam dunia perang juga akan banyak berita yang berbeda apalagi ketika Rusia mulai dibantu oleh pasukan Chechnya, mereka ini mayoritas muslim.

Dan menariknya Ukraina yang menentang Rusia banyak keturunan Yahudi eropa. Maka, di Indonesia jelas banyak mayoritas netizen membela Rusia.

Padahal kalau mau jujur yang muslim di Ukraina juga ada, namanya perang negara bukan agama. Tapi terkadang agak susah netizen kita ini keluar dari hidup berkelompok, yang membuat mereka terlalu fanatik buta.



Menariknya banyak pemberitaan yang bersifat propaganda dan ada yang bilang berbeda berita, untuk kepentingan kedua belah pihak, seperti kematian dari Magomed Tushayev salah satu anak buah Kadyrov Presiden Chechnya yang dekat dengan Vladimir Putin.

Media di Indonesia, terkadang banyak yang melakukan pemberitaan tentang Magomed yang tewas karena kiblatnya berita dari barat yang berbahasa Inggris, maka berita simpang siur terjadi, karena kalau membuka media sosial maka akan banyak berita yang saling bertolak belakang.

Jenderal Magomed Tushaev. Menurut Interfax Agency Ukraina yang dikutip The Sun, Tushaev adalah komandan Resimen Bermotor ke-141 dari Garda Nasional Chechnya. Pasukan Ukraina sukses menghancurkan 56 tank pasukan khusus Chechnya yang membela Rusia, mereka dikabarkan hancur berkeping-keping akibat serangan tentara Ukraina. Pertempuran itu pecah di dekat Hostomel, di timur laut Kiev, ibu kota Ukraina.



Namun ada yang menyangkal hal itu bahkan Magomed terlihat sehat-sehat saja tidak hancur terkena ledakan seperti yang diberitakan.

Tidak hanya berita itu, berita tentang 13 orang yang tewas di pulau Zmeiny ternyata ditahan di Sevastopol Krimea oleh Rusia menyeruak. Semakin menarik melihat perbedaan pemberitaan yang ada.

Namun kalau memaksa sumber mainstream, jelas mereka akan mengambil pemberitaan dari berita-berita barat karena menggunakan bahasa Inggris yang lebih dipahami.



Apalagi netizen Indonesia pinter jadi intel dadakan, sekelas tempo pun dibully. Waduh!

Menarik memang karena di twitter akan banyak pemberitaan yang tak terduga, entah maksudnya untuk apa ketika banyak berita yang tak sama? Apakah kalian ada yang tahu?

Apa tanggapan kalian dengan hal ini?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





alifrian.
muhamad.hanif.2
provocator3301
provocator3301 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
14.8K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.