Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Merinding, Wanita Ini Kulitnya Wangi Bunga Kuburan Jika Digosok-gosok!

millenieAvatar border
TS
millenie
Bikin Merinding, Wanita Ini Kulitnya Wangi Bunga Kuburan Jika Digosok-gosok!

Konten Sensitif

Halo penduduk universe, jumpa lagi dengan ane di forum kasksus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membawakan sebuah berita yang cukup unik dan mungkin ini Cuma satu- satu di dunia fana ini, yaitu ada seorang wanita dia ini punya kulit nya bisa mengeluarkan bau bunga kuburan jika di gosok-gosok.

Jujurly ane penasaran jika wanita tersebut gak mandi sebulan tetap wangi juga gak ya? kerena jelas keuntungan wanita ini selain gak mandi tetep wangi, dia juga bisa berhemat gak perlu beli parfum di mini market atau di tempat isi ulang.

Dilansir dari akun instagram @ omg.indonesia.idwanita tersebut bernama Dang thi Tuoi berasal dari Vietnam dia seorang penjahit pakaian setempat. Menurut orang yang telah membuktikan kasus langka ini ,bau yang di hasilkan dari kulit Dang thi Tuoi jika di gosok-gosok adalah wangi bunga yang manis, kalau di indo kaya mirip bunga yang ada di kuburan gitu cuy.

Spoiler for video orang nyimun bau harum:


Dan unik nya ketika malam tiba wangi tubuh nya makin kuat tanpa harus di gosok-gosok, bahkan wangi nya tercium sampai beberapa meter dari tempat dia berada.Ini kalau di indonesia pas Dang thi Tuoi lewat pakai motor di jalan sepi pasti di kira peri deh.

Dan menurut Dang thi Tuoi bau tubuh nya dua kali lipat lebih wangi nya saat bulan purna datang menurut kalander lunar. kelender lunar itu kalender berdasarkan siklus bulanan fase Bulan (bulan-bulan sinodik), berbeda dengan kalender matahari, yang siklus tahunannya hanya didasarkan langsung pada tahun matahari.

Konten Sensitif

Terus jika Dang thi Tuoi pada masa mentruasi bau nya Cuma sampar-samar sekitar 10 persen. Dari sini ane pribadi makin penarasan pengen nyium bau nya. Melihat video banyak orang yang sudah membuktikan akan kebeneran punya kulit bau bunga yang manis.

Usut di usut di lansir dari liputan6.com ternyata kejadian langka ini juga di alami oleh wanita lain bernama Nona Dung, seorang wanita dari Provinsi Kien Giang, vitnam. tapi beda kasus wangi yang di ciptakan oleh kulit Nona Dung tak sekuat miliki Dang thi Tuoi.

Konten Sensitif

Dari berita tersebut banyak netizen berkomentar terkait berita kulit di gosok-gosok mengeluarkan bau harum, dan berikut ane rakum di bawah ini bre.

Komentar pertama dan yang paling bangke menurut ane, ada akun bernama @ yoyoi.prlle dia mengomentar seperti ini boi,”Tetangga gw juga sma ke bgtu cuma kalo di gosok keluar nya daki.” njirr. kalau yang kedua ini juga gak nyambung berita nya tentang kulit di gosok-gosok bau parfum malah dia bilang gini nama akun nya @ cempe_.arab “Knp pikiran ku ke gesek yg lain😂” memang brengsek tu akun.

Yang yang terakhir ada akun bernama @ zelikaav “Mungkin dia pake sabun harmony.” sabun harmony itu sabun bau buah-buah gitu bre, memang wangi sih.

Nah itu dia berita tentang wanita yang punya kelainan pad akulit nya, jika di gosok –gogok timbul bau harum, bagaimana tanggapan kalian tentang hal terkait? tulis pendapat kalian beberapa kata di bawah kolom komentar untuk mendefisinikan kasus langka ini.

penulis: millenie

sumberlinklink 2
siloh
alifrian.
catros
catros dan 19 lainnya memberi reputasi
18
10.1K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.