Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lihat Apa Yang Ada Di Sayur Kangkung Ini! Selera Makan Langsung di Hold

momok2002Avatar border
TS
momok2002
Lihat Apa Yang Ada Di Sayur Kangkung Ini! Selera Makan Langsung di Hold

gambar : instagram/@asupanCumiocak

Siang-siang begini habis sholat Jumat bawaannya laper melulu, apalagi dari pagi beraktifitas rutin harian alias bekerja atau mengurus rumah tangga. Coba agan sista bayangkan laper-laper ada nasi ada sayur wah ... mantap nih, tapi apa yang terjadi ketika makanan sudah siap kita santap tiba-tiba di piring ada sesuatu yang tidak lazim. Seperti penampakan gambar diatas ada ular kecil yang ikut termasak jadi satu dengan sayur kangkung, dikira belut kali yak.

Jadi begini ceritanya dilansir dari https://amp.suara.com/lifestyle (11/03/2021) hal ini dialami oleh seorang warga net saat akan makan kemudian tidak diduga ketika diteliti dalam makanan sayur kangkung ada ular kecil yang ikut termasak. Hal tersebut diunggah dalam akun instagram @asupanCumiocak dan menjadi viral sehingga memiliki banyak like dari para netizen.

Ane juga ingin cerita tentang pengalaman pribadi sewaktu jaman kalau tidak salah SMA atau kuliah pas pulang ke rumah saking lapernya ane membuat lauk sambel tempe, ya sambel tempe semakin busuk semakin sedap hehehe ... tapi harus di rebus atau dibakar dulu ya kalau udah busuk, biar ilang binatang yang mungkin ada di dalam tempe seperti pengalaman ane, ketika sambel dah jadi tempe tanpa saya cek setelah beberapa suap, dan lihat di piring ada yang gerak - gerak ... huueeek .... hilang sudah nafsu makan ane ... ada ulat mirip belatung di tempe, kemungkinan tempe udah agak lama jadi udah ada belatung nya.... langsung mual dech, ganti piring ganti makanan .... yang tadi buat makan ayam aja.

Pengalaman parah lagi di jogja atau solo jaman dahulu kala dilansir dari (www.kominfo.go.id) ada yang makan kangkung kemudian sakit perut kemudian viral bahwa orang tersebut sakit sebab habis makan kangkung yang di dalam kangkung tersebut mengandung lintah kecil kemudian berkembang di perut mengakibatkan sakit perut begitulah beritanya, namun kementerian kominfo melalui laman resminya bahwa hal itu hoaks ... karena menurut ahli belum pernah kejadian seperti itu (lintah menjadi parasit) karena selama ini yang menjadi parasit di perut adalah cacing, saran yang bisa di beri adalah mencuci makanan hingga benar benar bersih, memasak hingga matang, minum obat cacing.

Nah, ngeri ngak gan sist jika makanan manusia terkontaminasi sesuatu yang tidak lazim, tentu nggak mau dong, maka dari itu sebaiknya melihat baik baik sebelum makannan kita makan, jaga kebersihan, cuci hingga bersih jika terpaksa membeli sebaiknya pilih warung makan yang higienis. Oke gan sist semoga kita tetap sehat ya jaga makanan kita, jangan lupa berdoa ya.

Jadi ingat waktu kuliah dulu kalau jajan karena keburu lapar langsung santap saja, apa lagi malam di pinggir jalan tidak nampak coi, hehe tapi ane biasanya kalau malam di lalapan jadi di goreng dulu kecuali lalapannya, lagi- lagi pengalaman agak nggak enak pernah di masakan rumah sakit ada ulat nya yah tapi menurut saya bagus karena pestisidanya dikit atau 0, karena ada ulat nya, pernah juga sih masakan rumah dan warung makan ada ulat nya ... tapi gak apa apa kan protein alami hehehe.


Source :
Source 1
Source2
Gambar : instagram/@asupanCumiocak
https://www.instagram.com/p/CMMoiS4DrBL/?hl=id
Diubah oleh momok2002 12-03-2021 12:30
6666661234
6666661234 memberi reputasi
1
3.5K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.