Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Vega Darwanti, Dulu Langsing Sekarang Gemoy


Konten Sensitif


Siapa sih yang tak mengenal sosok Vega Darwanti, orangnya lucu, seru tentu saja humoris dan tidak jaim di dalam dunia hiburan. Ketika dirinya berpasangan dengan Tukul Arwana di salah satu acara hiburan televisi kerap mengundang banyak reaksi tawa.

Namun Vega Darwanti belakangan banyak jadi perbincangan netizen karena sempat mengaku dirinya memberikan buah Durian kepada Tukul Arwana, sebelum dilarikan ke rumah sakit.



Vega Darwanti memang sudah puluhan tahun di dunia hiburan, dirinya tetap mempertankan karirnya walau bisa dibilang sudah mempunyai suami yang tajir.

Bisa dikatakan kehidupan Vega baik sebagai artis dan sebagai Ibu cukup sukses membuat banyak orang iri, karena kehidupan rumah tangganya penuh keharmonisan.



Dirinya sudah terjun kedunia hiburan sejak masih bersekolah di SMAN 36, awalnya ia sempat menjadi figuran dalam iklan layanan masyarakat. Bahkan selepas SMA, Vega sempat menjadi vokalis sebuah band.

Tak hanya itu untuk eksistensinya di dunia hiburan wanita cantik itu, kerap mengikuti berbagai macam casting iklan dan juga seni peran. Apalagi tujuannya mendalami dunia hiburan didukung oleh kedua orang tuanya.



Hingga talkshow 4 mata, berhasil membuat dirinya mulai dikenal oleh publik tanah air. Hingga akhirnya acara itu pun di bungkus, nama Vega tetap menjadi salah satu artis yang masih eksis hingga sekarang.

Yang menarik adalah transformasi Vega dimanna ketika ia mulai berkarir di dunia hiburan, perawakannya cukup langsing bahkan cenderung kurus.



Tapi semakin makmur hidupnya, perawatan dan gizi serta olah tubuh menjadikan Vega mulai gemoy tubuhnya. Terlebih setelah menikah dan mempunya anak, tubuhnya langsung naik drastis.

Bahkan Vega semakin tua semakin cantik, karena jelas sekali lagi perawatan memang menjadikan tubuh wanita akan berpenampilan menarik dibandingkan dengan wanita yang berpenampilan alakadarnya.



Maka, kalau ingin usaha yang continue dengan modal kecil untung besar kamu bergerak dibidang kosmetik. Hingga sampai kapanpun bisnis ini tak akan pernah mati, setiap bisnis yang berkaitan dengan tubuh wanita maka akan tetap bertahan ditengah gempuran zaman.

Bahkan dari pakaian dalam hingga accesories pun terus diburu, kalau fungsinya sudah berkaitan dengan wanita. Maka juragan99 memberikan bukti, berbisnis yang berhubungan dengan wanita hasilnya menggiurkan.



emoticon-Angel

Sumber

https://www.kompas.com/hype/read/202...i-tukul-arwana

https://www.kompas.com/hype/read/202...n-rumah-tangga





emineminna
myasanmia
provocator3301
provocator3301 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
9.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.