• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gadis Cantik Bayar 'MAHAL' Untuk Pemotretan, Tapi Justru Dapat Pengalaman Buruk !

periscopeAvatar border
TS
periscope
Gadis Cantik Bayar 'MAHAL' Untuk Pemotretan, Tapi Justru Dapat Pengalaman Buruk !
Gadis Cantik Bayar 'MAHAL' Untuk Pemotretan, Tapi Justru Dapat Pengalaman Buruk !




foto anshi diambil dari fotografer seharga 12juta.

Seorang gadis cantik baru-baru membagikan pengalaman tidak menyenangkannya ketika dirinya membayar jasa seorang Fotografer profesional sebesar $899 (sekitar Rp.12juta) untuk sebuah pemotretan.
Bukan mendapatkan kepuasan atas jasa sang fotografer, gadis cantik ini justru mendapatkan perlakuan yang sangat membuatnya trauma, dari mulai make up serta tatanan rambut yang dibuat berantakan, caci maki serta bentakan dari sang fotografer, hasil foto yang jauh dari harapan, serta pelecehan saat foto dirinya sedang menangis justru di upload ke dalam akun media sosial sang fotografer.

Gansis penasaran dengan kisahnya?
oke lanjut baca ya gan... emoticon-Smilie

An Shi adalah seorang gadis cantik yang sangat hobi memposting foto-fotonya di media sosial, dia mengatakan jika dirinya melakukan order jasa pemotretan dengan Pingzi Photography Studio pada beberapa waktu lalu untuk sebuah layanan pemotretan outdoor dan indoor.
Menurut halaman Instagram fotografer, dia mengkhususkan diri dalam potret untuk pribadi dan pernikahan serta pemotretan keluarga dan anak-anak.

An Shi kemudian menceritakan awal pengalaman buruknya terjadi :
"Saya awalnya tertarik dengan portofolio fotografer yang mampu mengangkat aura foto yang baik dengan style bergaya Jepang, dan juga makeover (make up) yang dia berikan untuk pelanggannya. "Dia juga memiliki artikel yang menggambarkan bahwa gaya pengambilan fotonya santai dan dia dengan sabar akan membimbing pelanggannya ke keadaan yang nyaman untuk pengambilan foto. "Itulah alasan utama saya memilih layanannya karena saya mencari fotografer yang bisa dengan sabar membimbing saya selama sesi pemotretan, meskipun dia mengenakan biaya sebesar $899 (tapi kemudian dia menaikkan biayanya menjadi $1.189 per sesi indoor + outdoor). "Dia kemudian meminta deposit $100 dan mengatur sesi saya untuk awal tahun ini. "Pada bulan Desember, dia meminta gaya yang saya inginkan dan meminta saya untuk mengiriminya beberapa contoh. Saya mengiriminya banyak contoh foto yang saya inginkan. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia mengerti dan menyetujui permintaan saya untuk gaya yang lebih lembut dan lebih calm. Dia kemudian meminta jumlah sisa pembayaran sebesar $799 tepat sebelum hari pemotretan."


Contoh hasil foto yang diinginkan oleh An shi.
pic : google

Sayangnya, pemotretan pada hari yang telah ditentukan ternyata menjadi pengalaman yang sangat menakutkan dan traumatis, bagi An Shi. Dia menceritakan: "Sesi pemotretan dimulai dari jam 6 pagi + di mana fotografer memberikan riasan dan style yang akan saya gunakan, kemudian jam 9 pagi - 11 pagi untuk pemotretan outdoor, dan jam 15:30 - 16:30 untuk pemotretan indoor. "Pada hari itu, saya terus-menerus dicaci maki olehnya selama seluruh sesi pemotretan. Setiap kali saya tidak dapat mencapai pose yang dia minta, dia akan meneriaki saya di depan umum, bahkan di depan orang yang lewat.


hasil fotonya


hasil fotonya

"Saya juga diperintahkan untuk tetap tersenyum lebar dan akan dimarahi olehnya ketika saya tidak melakukannya. Saya mengatakan kepadanya beberapa kali bahwa saya tidak nyaman dengan sikap dia, tetapi dia tetap melanjutkan. "Suatu ketika saya memiringkan kepala, dia memarahi dan berteriak, 'Saya benci orang yang memiringkan kepala saat foto, jangan berani melakukannya lagi!' "Saya benar-benar takut dengan kata-katanya. Namun, yang bisa saya lakukan hanyalah menuruti selama pemotretan karena dia mengintimidasi dan saya takut.


hasil dari sang fotografer


hasil sang fotografer

"Saat pemotretan di dalam ruangan, saya diminta untuk memberikan pose ketika saya belum siap. Saya meminta saran pose dan tiba-tiba diteriaki, 'Jangan tanya harus berpose apa! Lakukan sendiri!' "Saya benar-benar ketakutan dan mulai menangis. Dia kemudian terus mengambil foto saat saya menangis dan meminta saya untuk lebih kuat menangis. "Setelah saya berhenti menangis, saya meminta untuk mengambil foto di adegan yang saya inginkan. Namun, saya ditolak olehnya dan dia berkata, 'Jika saya mengambil foto yang Anda inginkan, bagaimana saya bisa mendapatkan uang Anda lain kali?' "Dia kemudian memperlakukan foto-foto menangis itu sebagai hasil pemotretan saya, meskipun itu sama sekali bukan yang saya minta.


lebih bagus hasil yang di foto temannya.

Nah gimana nih menurut gansis?
serem banget ya fotografernya, udah minta bayaran mahal, dimaki2 eh hasilnya jelek banget, lebih bagus hasil ane yang fotoin kayanya pake kamera ponsel, ngga usah bayar ngga apa2 asal bisa makan bakso berdua aja emoticon-Ngakak (S)


--------------------------------------------------------------------------------------------------



Penulis : Periscope
Referensi : Sumber 1dan Sumber 2



emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
-Periscope 2021-
Diubah oleh periscope 27-02-2022 05:28
keenan09
ipanpun
screamo37
screamo37 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
12.8K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.