Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Laptop Terbaik Di Bawah 10 Juta




Di zaman modern saat ini dunia digital semakin diperlukan, apalagi sekarang perusahaan China sudah tak bisa dipandang sebelah mata.

Mereka selalu meluncurkan produk terbaiknya, dan hasilnya cukup diterima banyak orang. Karena kualitasnya sudah setara dengan pabrikan Jepang atau pabrikan Amerika sekalipun.

Brand China Infinix yang terkenal dengan smartphone murahnya kini juga merambah kedunia laptop. Hasilnya cukup memuaskan, dan saat ini lahir kembali gacoan baru dari mereka yaitu Infinix INBook X2.



Walau masih kalah bersaing dengan Asus, Hp, atau Apple tetap Infinix masih bisa dilirik apalagi harganya yang bisa dibilang tidak semahal kompetitor.

Penasaran dengan harganya, ada beberapa variasi yang ditawarkan tergantung prosesor yang ditanamkan.

Ini harga yang mereka tawarkan,

INBook X2 Intel Core i3: mulai Rp 5.999.000

INBook X2 Intel Core i5: mulai Rp 8.299.000

INBook X2 Intel Core i7: mulai Rp 9.749.000



Spesifikasinya juga sudah cukup membuat kamu yang butuh laptop baru terpenuhi, namun perlu di ingat ini bukan laptop gaming. Walau bisa juga dipakai buat ngegame tapi untuk game berat akan terasa kurang power.

Karena kalau dilhat dari konfigurasi RAM dan penyimpanan (HDD), yakni 4 GB/256 GB dan 8 GB/512 GB. Agak sedikit bikin keki, apalagi butuh kecepatan dan juga banyak data yang harus disimpan. Maka tidak direkomendasikan untuk game berat, kalau satu dua game berat mungkin ga masalah. Tapi kalau banyak-banyak bisa rontok laptopnya ngelag.

Tetapi fitur yang disematkan di laptop ini berlayar panel IPS 14 inci dengan resolusi Full HD, rasio aspek 16:9 dan kecerahan hingga 300 nits. Cukup mumpuni di zaman sekarang, apalagi Baterai Infinix INBook X2 diklaim dapat bertahan hingga 11 jam.



Tentunya OS dari laptop ini sudah yang terbaru, yaitu sistem operasi Windows 11 Home. Dengan ditanam HD Video Camera untuk kamu yang ingin live streaming. Tentu hal ini semua membuat infinix mulai dilirik, harga sesuai dengan kebutuhan.

Kalau hanya untuk browsing, working, schooling, bahkan gaming ringan tentu laptop ini bisa dilirik. Tapi kalau fungsinya lebih dari itu, hingga render video, bahkan mengedit konten yang butuh banyak applikasi berat, lebih baik rakit PC biasanya harga lebih murah spek lumayan walau bukan spek dewa.

Maklum sekarang perangkat elektronik mahal, gara-gara mining, dan stok langka.



Semoga info ini bermanfaat, bila berkenan share, cendol dan rate 5 see u next thread.

by r4hma
Sumber 1



kbeniadip
ipanpun
K.Venom
K.Venom dan 19 lainnya memberi reputasi
18
7.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread9.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.