• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cupi Cupita, Bikin Netizen Salfok. Dulu Kecil, Sekarang Wah Gede Banget!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Cupi Cupita, Bikin Netizen Salfok. Dulu Kecil, Sekarang Wah Gede Banget!


Konten Sensitif


Bosan dengan thread perang, kini saatnya saya akan memberikan informasi yang bikin agan semakin tegang. Maklumlah kalau membahas gadis cantik yang satu ini memang membuat banyak orang salah fokus.

Cupi Cupita, yang bernama asli Cupi Warsita, seorang penyanyi dari panggung ke panggung milik kedua orang tuanya. Sebagai penyanyi dangdut, dirinya memang sudah terbiasa dengan dunia hiburan, karena sejak umur 14 tahun dirinya sudah menjadi penyanyi orkes keliling.



Konten Sensitif


Gadis asal Bandung yang lahir pada 15 Juni 1993 ini, memang menarik perhatian dunia hiburan. Dari gayanya yang imut-imut Cupi bertransformasi menjadi semakin seksi, pertama kali menampakkan dirinya di dunia hiburan tanah air pun Cupi masih malu-malu kucing.

Masih terlihat polos dan juga natural, walau berpakaian seksi sudah menjadi gaya hidupnya. Kemudian Cupi pun membuat grup Duo Gobas bersama Oziel di tahun 2018. Pesonanya semakin menarik, dan namanya pun menjadi perhatian banyak orang.

Konten Sensitif


Konten Sensitif


Yang menjadi perhatian tentu saja bagian yang paling seksinya yang semakin membesar, namun netizen ada yang berspekulasi kalau hal yang besar itu adalah hasil dari operasi.

Sebenarnya begini, untuk membedakan itu hasil operasi atau tidak, adalah dengan memperhatikan ukurannya bila terlalu simetris dan sempurna dapat dipastikan itu hasil operasi, kalau normal biasanya tidak terlalu simetris alias berbeda ukuran.

Konten Sensitif




Lagipula posisi hasil operasi akan lebih tinggi daripada yang alami, dan yang alami akan turun bila tidak memakai bra. Setidaknya memang ada perbedaan dengan yang alami, tapi apakah Cupi Cupita adalah alami?

Hanya suaminya yang pengusaha itulah yang dapat memastikan, dia adalah Bintang Hari Bagus. Yang menjadikan mahar uang kripto sebesar Rp 199 juta. Setidaknya Cupi kini sudah berumah tangga, dan sebagai penyanyi akan ada masanya pudar.

Konten Sensitif




Namun sebagai istri pengusaha, pundi-pundi uang akan terus ada dan tak akan kekurangan. Bisa dibilang ini langkah cerdas seorang artis di dunia hiburan, karena di ranah entertaint persaingan semakin ketat.

Tidak mudah dimasa sekarang untuk bertahan di dunia hiburan, seorang Syahrini saja namanya mulai tenggelam di dunia hiburan. Namun kehidupannya penuh dengan kedamaian tak usah lagi bersusah payah dalam mencari cuan.

Konten Sensitif


Konten Sensitif


Tak heran pengusaha adalah jalan terbaik hidup seseorang untuk bisa menikah dengan artis, karena poin utama menggaet artis adalah cuan. Mari kita bekerja hingga gila demi cuan kawan.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

Konten Sensitif


emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 26-02-2022 15:46
lonelylontong
zeze6986
provocator3301
provocator3301 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
10.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.