Iadies.hunter01Avatar border
TS
Iadies.hunter01
Pekikan Takbir! Presiden Chechnya Kirim 12 Ribu Tentaranya Bantu Rusia Serang Ukraina



Pemimpin Republik Chechnya, Ramzan Kadyrov, memamerkan 12 ribu personel pasukan nasionalnya yang terdiri atas angkatan militer dan relawan.

Para pasukan tersebut disiapkan untuk membantu Rusia dalam menjalankan agresi ke Ukraina.

Dalam video resmi yang dirilis pemerintah Chechnya, apel pasukan dipimpin langsung Ramzan di depan istana negara dengan Cumiikan kalimat takbir. Allahu Akbar.

Dalam kesempatan yang sama, Ramzan mendesak Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky meminta ampun kepada Presiden Rusia Vladimir Putin.

“Saya ingin memberikan nasihat kepada Presiden Ukraina saat ini, Zelensky, sebelum dia menjadi mantan Presiden Ukraina, agar dia bergegas dan memanggil presiden kita, panglima tertinggi. Vladimir Putin, dan meminta pengampunan,” ujar Ramzan di hadapan ribuan personel pasukan.

Ramzan mengatakan meminta ampun adalah langkah terbaik yang dapat diambil Presiden Ukraina untuk menyelamatkan negara dan rakyatnya. Ia juga mendesak agar Ukraina menerima semua tuntutan yang disampaikan oleh Rusia.

“Dia (Presiden Ukraina) perlu mengambil langkah ini (meminta ampun) untuk menyelamatkan Ukraina, republik yang indah, dan rakyat Ukraina. Mintalah pengampunan dan terima semua kondisi yang saat ini dituntut Rusia. Ini adalah hal terbaik,” ucap Ramzan tegas.


https://www.metrosulteng.com/pekikan...erang-ukraina/
nomorelies
viniest
bukan.bomat
bukan.bomat dan 20 lainnya memberi reputasi
19
8.9K
295
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.