Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Evolusi Pengemis Dari Masa Ke Masa. Pengemis Terakhir Bisa Bantu Koruptor!😂

machinAvatar border
TS
machin
Evolusi Pengemis Dari Masa Ke Masa. Pengemis Terakhir Bisa Bantu Koruptor!😂
Evolusi Pengemis Dari Masa Ke Masa. Pengemis Terakhir Bisa Bantu Koruptor!😂
Pengemis cantik | Google Images

Pengemis, salah satu fenomena sosial yang menjadi masalah bagi banyak negara. Di Indonesia, bukan suatu perkara mudah untuk mencari pengemis dengan berbagai macam bentuk dan rupa. Mulai dari kekurangan fisik, sampai dengan pengemis yang sebenarnya cantik kalau dirawat dengna baik. 
Mulai dari bayi sampai mereka yang sudah tua renta, hampir cukup mudah mencari untuk sekedar melihat keberadaan pengemis di Indonesia. Beberapa dari mereka bahkan seolah sudah membuat jadwal, daerah mana yang harus mereka datangi. Lokasi A didatangi seminggu sekali, lokasi B didatangi dua minggu sekali, dan banyak jadwal lainnya. Pengemis sekarang juga mulai canggih-canggih dan melek teknologi. Itu sesuatu yang sudah mulai lumrah dilakukan oleh orang memiliki jiwa berusaha.
Evolusi Pengemis Dari Masa Ke Masa. Pengemis Terakhir Bisa Bantu Koruptor!😂
Pengemis cantik | Google Images

Pada trit ini, aku mau mendaftar beberapa perubahan cara yang dilakukan oleh pengemis dari jaman ke jaman. Pastinya sesuai pengetahuanku lho ya agan aganwati. Jangan meminta sumber dan bukti jika memang aku tidak memiliki ilustrasi yang tepat. Hehe.

Quote:

Kemudian cara mereka berkembang lebih maju sedikit dengan menggunakan anak kecil & bayi untuk menarik empati orang di sekitar mereka. Memunculkan rasa iba betapa kasihannya anak kecil tersebut, masih kecil sudah mengemis dan menjalani hidup yang sulit.
Quote:



Kemudian, berkembang lebih jauh lagi, evolusi yang cukup membuat orang berempati dengan melihat usaha mereka untuk mencari uang. Mereka tidak hanya meminta-minta, tapi mereka menggunakan alat yang menutupi seluruh tubuh mereka.

Quote:

Lalu, di era modern ini, pengemis lebih mengejutkan lagi. Pengemis yang bisa membantu para koruptor untuk mencuci uang mereka. Haha. 

Quote:

Pengemis sekarang mulai berkembang, dengan sudut pandang yang aku bangun sendiri, contohnya separti tritku ini, mungkin tidak terlihat meminta-minta. Tapi sebenarnya ya apa yang aku harapkan ya uang dari hasil menulisku ini. Kalau dibilang pengemis sih ya cukup keterlaluan, karena kau memberikan tulisan atau bisa dibilang rangkaian kata yang aku bagikan ke pembaca, jadi ya ada timbal balik yang setimbang. Karena semua tahu, menulis seperti ini tidak cukup mudah untuk mereka yang tidak biasa menulis. Padahal tulisannya masih acak kadut seperti ini.

Lebih jauh lagi, pengemis sekarang yang di platform merah juga mulai banyak.
Tapi, itu juga tidak bisa aku bilang pengemis, dia memiliki modal untuk menghibur penontonnya dan penontonnya secara suka rela sawer mereka saat live streaming di platform tersebut. Jadi, banyak sekali jenis pengemis yang dilakukan di dunia sekarang. Hanya saja, caranya yang berbeda-beda.


--
Terimakasih sudah membaca tritku
Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Sumber terlampir & opri.

servesiwi
elendwi2012537
provocator3301
provocator3301 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
3.2K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread•84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.