Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cantik, Kaya, Tapi Melakukan Bunuh Diri, Mereka Bukti Nyata Bahwa Depresi Berbahaya

CahayahalimahAvatar border
TS
Cahayahalimah
Cantik, Kaya, Tapi Melakukan Bunuh Diri, Mereka Bukti Nyata Bahwa Depresi Berbahaya
Cantik, Kaya, dan Terkenal, Tetapi Nekat Melakukan Bunuh Diri, Mereka Bukti Nyata Bahwa Depresi Itu Berbahaya

Konten Sensitif




Stress, depresi, dan teman-temannya adalah gangguan kejiwaan yang memerlukan penanganan khusus.

Jika mengetahui keluarga, saudara, dan teman kalian mengalami depresi bantu dia, jangan malah menambah beban pikirannya.

Quote:


Bagi gansis yang pernah mengalami depresi pasti tahu bagaimana rasanya, sangat menggangu aktivitas, tidak nafsu makan, bahkan tidur pun dibuat tidak nyenyak, yang parahnya bisa mengalami halusinasi, kejadian depresi pun bisa terulang jika masalah yang tidak kita duga-duga datang.

Depresi itu sangat berbahaya jika tidak ditangani dengan tepat, percobaan bunuh diri pun akan dilakukan, jika diketahui selamat, jika tidak maka sebaliknya.

Jadi ingat lagu Bung H. Rhoma Irama, "stres obatnya iman dan takwa" akan tetapi jika menemui orang yang sedang stress dan dia curhat, jadilah pendengar setia, kadang seseorang curhat bukan untuk diberikan solusi atau malah dimarahi, akan tetapi hanya ingin didengarkan.

Berikut orang cantik, kaya, dan terkenal yang melakukan hal yang tidak patut untuk dicontoh:


❤️Novi Amelia ❤️

Spoiler for :



Saya baru tahu tentang Novi Amelia dari threadnya Om Capunk, dia bunuh diri loncat dari apartemennya lantai delapan di Apartemen Kalibata City di Tower Raflesia.

Meskipun belum diketahui masalah apa yang menimpa Novi sampai nekat bunuh diri, menilik pada kasus sebelumnya, Novi mengalami depresi dengan kondisi kejiwaan yang belum stabil. Selengkapnya tentang Novi klik thread Om Capunk

❤️Pratyusha Banerje❤️

Spoiler for :



Kalau gansis mengikuti serial Balika Vadhu, pasti tahu siapa itu Pratyusha Banerje, yup, dia adalah pemeran Anandhi tokoh utama di serial tersebut.

Meskipun serial tersebut tayang kembali di salah satu stasiun televisi swasta, banyak yang belum tahu, termasuk saya, Anandhi sudah meninggal dengan cara gantung diri.

Penyebab utamanya dikarenakan dia depresi, namun berita yang saya baca di media onlinemasih simpang siur, ada yang memberitakan depresi dan dibunuh.

❤️Marylin Monroe❤️

Spoiler for :



Siapa sangka artis cantik, terkenal, dan kaya seperti Marylin Monroe mengalami depresi, sejak tahun 1961 dirinya dalam pengawasan psikiater.

Setahun berikutnya, 1962 dia meninggal dengan botol pil obat disampingnya.


❤️ Sulli ❤️

Spoiler for :



Pemberitaan artis Korea yang memilih mengakhiri hidupnya karena bunuh diri pun banyak ya gansis, salah satunya Sulli, lawan main Kim Soo Hyun, dia depresi karena bully-an netizen, jadi saya sebagai warganet harus terus berhati-hati dalam mengetik dan mengontrol jari ini.

Spoiler for :


Kadang yang menurut kita biasa saja, tetapi bagi orang yang dibullyitu membuat pikiran, karena warganet/netizen tidak pernah tahu kehidupan nyata mereka.

❤️ Ayu Aulia ❤️

Spoiler for :


Yang lagi hangat-hangatnya diberitakan, saat menonton acara Hot Net, Rabu, 23 Februari 2022, dikabarkan selebgram, model, cantik, kaya, dan terkenal, melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya dan minum Paracetamol 50 butir, telat dua menit, hidupnya tidak tertolong.

Hal tersebut diakui oleh adik angkatnya Aulia, Adhe, ada beberapa pengakuan yang tidak sama dengan berita yang beredar di media sosial, memang ngeri jadi penulis artikel itu, belum pasti sudah diberitakan.emoticon-Hammer

Sebelumnya memang sudah tersebar di akun gosip, saya auto stalkinginstagramnya, di instastory dia menulis status "depresi" dengan emo menangis, kebetulan saya sempat ss statusnya.

Spoiler for status instastory Ayu:


Hari ini, Jumat, 25 Februari 2022, Ayu Aulia dihadirkan dalam acara Feni Rose, Rumpi No Secret, dia menuturkan merasa kecewa kepada temannya, selama ini sudah baik, tetapi mereka jahat.

Sebenarnya, model cantik tersebut sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri ini, tetapi baru kali ini tersorot media, dia dan ibunya kecewa dengan beredarnya kasus ini.

Depresi yang dialami model cantik itu dikarenakan beberapa faktor, yaitu komentar netizen yang suka mem-bully,asmara, keluarga, teman-teman yang menyakiti dirinya.

Surat wasiat yang beredar, itu hanyalah buku diary, karena selama ini dia tipe orang yang suka pendam masalah, di buku diary itulah tempat segala curhatannya.

Sekarang sang ibunda akan terus berada di sisi Ayu Aulia, akan menjaga, agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Jika Ayu Aulia tidak tertolong, Ayu akan menjadi salah satu artis Indonesia yang meninggal karena bunuh diri akibat depresi.

Saat ini dirinya sudah minta maaf kepada para fans dan warga Indonesia, perbuatan yang tidak patut untuk ditiru.

Seperti sudah saya katakan di awal, bahwa depresi itu berbahaya, berikut depresi terselubung dan gejalanyayang saya screenshotkan di pencarian.👇

Spoiler for depresi terselubung:


Sayangi diri anda, keluarga, dan para sahabat, rangkul mereka, jika terindikasi stres, depresi, temani dan hibur dirinya, bahwa dengan melakukan hal-hal menyakiti diri sendiri, tidak akan menyelesaikan masalah, datangi orang yang tepat, psikiater.

Jakarta, 10:27
Jumat, 25 Februari 2022


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi link tercantum


Diubah oleh Cahayahalimah 25-02-2022 09:29
abahekhubytsany
kelayan00
terbitcomyt
terbitcomyt dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.