• Beranda
  • ...
  • Games
  • Mengenal Keanggotaan Klub GOP, Fitur Eksklusif Untuk Para Pemain Governor of Poker 3

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Mengenal Keanggotaan Klub GOP, Fitur Eksklusif Untuk Para Pemain Governor of Poker 3
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Tahukah kamu bahwa Governor of Poker 3 menawarkan fitur menarik yakni keanggotaan Klub GOP? Fitur ini bakal memberikan keuntungan eksklusif untuk para anggotanya. Nah hari ini, ane bakal mengajak semua orang untuk mengetahui lebih detail tentang keanggotaan Klub GOP.



sumber

Apa sih itu keanggotaan KLUB GOP?
Seperti yang ane katakan di awal thread, ini adalah fitur yang memberikan keuntungan ekslusif. Di fitur ini ada lima tingkatan keanggotaan KLUB GOP, yang masing-masing menawarkan berbagai chip dan keuntungan lainnya seperti akses lebih awal ke event, ekstra poin tim, top up celengan lebih cepat, dan emotikon yang tersedia lebih banyak. Perlu diingat juga bahwa setiap tingkatan memiliki durasi atau batas waktu tertentu.

Keuntungan apa saja yang didapatkan dari keanggotaan KLUB GOP?
Keuntungan yang pertama kali kamu dapatkan adalah akan menerima chip secara gratis setiap hari. Sebagai anggota KLUB GOP, kamu akan memiliki akses ke keuntungan eksklusif. Keuntungan ini meliputi akses lebih awal ke event, ekstra poin tim, top up celengan lebih cepat, dan emotikon yang tersedia lebih banyak. Makin tinggi keanggotaan KLUB GOP, makin banyak juga chip dan keuntungan yang akan kamu dapatkan.



sumber

Berikut rincian yang tercakup dalam setiap manfaat KLUB GOP:
+ Akses Awal Ke Acara Musiman: Jika kamu menjadi bagian dari KLUB GOP, itu berarti kamu mendapat akses ke Patung Vegas dan Acara Balon sebelum pemain reguler.
+ 15% Poin Tim Ekstra: Anggota KLUB GOP dapat maju lebih cepat dalam Tantangan Tim dengan 15% Poin Tim lebih banyak.
+ Set Ekstra Emoticon: Bersenang-senanglah dengan set emoticon eksklusif dalam gaya KLUB GOP.
+ Dukungan Prioritas: Anggota akan mendapatkan balasan yang diprioritaskan di meja dukungan Governor of Poker Support (dalam waktu 48 jam).
+ Misi Aktivitas Harian Ekstra: Misi-misi ini memberimu kesempatan untuk mendapatkan Poin Aktivitas tambahan guna mendapatkan peti harian lebih cepat.

Ada dua cara untuk melihat semua keuntungan dari keanggotaan KLUB GOP:

1. Buka tab “TOKO”, terus pilih “KLUB GOP”. Nah di bagian tengah tab ini, pilih "CEK SEMUA KEUNTUNGANNYA".
2. Atau bisa juga langsung ke menu “KLUB GOP”, tepat di kanan bawah peta/layar, di sebelah ikon “PAPAN PERINGKAT”.

Selain itu, ada keuntungan lain yang didapatkan dari tim dukungan Governor of Poker yakni menanggapi keluhan anggota Klub GOP dengan prioritas (dalam waktu 48 jam).



sumber

Apa saja jenis keanggotaan Klub GOP?
Untuk saat ini, terdapat 5 tingkatan keanggotaan Klub GOP. Dengan rincian keuntungan sebagai berikut:

1. Klub Merah: hadiah 4 JT chips setiap hari selama 90 hari. Setara dengan total hadiah 360 JT chips.
2. Klub Ungu: hadiah 2 JT chips setiap hari selama 60 hari. Setara dengan total hadiah 120 JT chips.
3. Klub Biru: hadiah 850 RB chips setiap hari selama 60 hari. Setara dengan total hadiah 51 JT chips.
4. Klub Hijau: hadiah 500 RB chips setiap hari selama 30 hari. Setara dengan total hadiah 15 JT chips.
5. Klub Kuning: hadiah 200 RB chips setiap hari selama 30 hari. Setara dengan total hadiah 6 JT chips.

Keuntungan khusus untuk setiap tingkatan keanggotaan Klub GOP dapat ditemukan di tab KLUB GOP dari “TOKO”. Kemudian klik "CEK SEMUA KEUNTUNGANNYA" atau bisa langsung cek gambar di bawah.



sumber

Terus, bagaimana cara membeli keanggotaan Klub GOP?
Jika kamu ingin membeli keanggotaan ini, langsung saja ke menu “KLUB GOP”. Dari sini, kamu akan melihat semua keanggotaan Klub GOP yang tersedia untuk dibeli.

Selain itu, kamu juga dapat membeli banyak keanggotaan pada saat yang bersamaan. Ini berarti bahwa seorang anggota Klub GOP dapat memiliki hingga 5 keanggotaan pada saat yang bersamaan. Setiap hari, setiap hadiah per keanggotaan dapat diklaim oleh anggota Klub GOP. Perlu diperhatikan bahwa meskipun kamu dapat mengeklaim setiap hadiah per keanggotaan, keuntungan tidak bekerja dengan cara yang sama. Misalnya, jika kamu memiliki 3 keanggotaan, maka kamu tidak akan menerima 45% (3 x 15%) poin tim ekstra.

Setelah membeli keanggotaan Klub GOP, kamu bisa menemukan keanggotaan dan hadiah di bawah tab Klub GOP. Jika sudah mengeklaim hadiahmu untuk hari itu, kamu akan melihat pengatur waktu yang akan memberi tahu kapan kamu dapat mengeklaim hadiah lagi. Di perangkat seluler, kamu juga dapat mencentang kotak yang bertuliskan "Ingatkan saya". Ini memungkinkan pemberitahuan push, biar memastikan bahwa kamu mengeklaim semua hadiahnya.

Sekedar informasi bahwa jika kamu melewatkan satu hari keanggotaan Klub GOP, kamu tidak dapat mengeklaim hadiah di hari itu. Jadi sebisa mungkin selalu mengingat untuk selalu mengikuti perkembangan keanggotaanmu untuk mengeklaim chip sebanyak mungkin. Keanggotaan Klub GOP akan diperbarui setiap hari pada waktu yang sama dengan saat pembelian dilakukan.



sumber

Mudah-mudahan thread ini bermanfaat untuk kalian yang saat ini lagi memutuskan untuk memainkannya. Siapa tahu kalian juga gak punya teman mabar, share aja NickInGame dikolom komentar. Ada yang ingin 30.000 chip poker dan topi avatar secara gratis, langsung unduh aja dan klik link ini.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


swarovteam
hilman716
ratreiaa
ratreiaa dan 33 lainnya memberi reputasi
34
1.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.