Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Filter Reels Instagram Tokoh Disney Sampai Girl Kissing Bikin Semakin Halu, Nggak?

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Filter Reels Instagram Tokoh Disney Sampai Girl Kissing Bikin Semakin Halu, Nggak?

Agan dan Sista mungkin tidak suka TikTok. Namun berbagai fitur video serupa TikTok kini ada di Instagram. Platform video Reelsnamanya. Berbagai efek tersaji sehingga pengguna Instagram mudah membuat video dan membagikannya.
 
Jadi Cakep Karena Efek Reels
 
Sejak Instagram meluncurkan platform video Reels pada Agustus 2020, sebagian besar konten videonya didorong menjadi Reels. Keberadaan fitur efek mempermudah GanSis membuat video dengan kamera depan ponsel. Tinggal sentuh ikon rekam, kemudian pilih musik latar yang tepat. Agan dan Sista siap berbagi video diri berdurasi maksimal 1 menit.

Kurang PD dengan wajah sendiri?

GanSis bisa pilih berbagai efek yang bikin wajah cakep. Mulai dari tampilan kosmetik minimalis, wajah kartun Disney, sampai membuat wajah mirip artis. Efek seperti itu memberikan pengalaman yang menyenangkan. Nggak nyangka bisa cakep dan manis tanpa susah-susah editing.
  

Algoritma yang Bisa Bikin Viral
 
Keberadaan menu dengan ikon video untuk Reels memudahkan kita menonton Reels orang lain. Durasi Reels yang singkat membuat kita sering lupa diri. Tahu-tahu sudah lama aja menonton video orang lain. Apalagi videonya memang cenderung menghibur.

Menu video Reels juga memungkinkan orang lain menonton video pendek kita, meskipun dia bukan pengikut atau bahkan nggak pernah berinteraksi sama sekali. Belum ditambah dengan berbagai tag, semisal pemakaian efek yang sama, yang memperbesar potensi orang lain menonton video kita.    
 
Ane sudah membuktikan sendiri. Beberapa video Reels yang simpel bikinan ane bisa dapat viewer ribuan dalam waktu beberapa minggu. Hal itu belum pernah kejadian di vidoe ane sebelumnya. Viewer melimpah bisa bikin candu tuh.
 

Semakin Halu, Nggak?
 
Satu efek Reels yang belakangan banyak dipakai pria adalah efek Girl Kissing. Efek ini dapat menampilkan sosok gadis animasi dari belakang yang seolah mencium. Wajah pengguna pun bisa dibuat kemerah-merahan.

 

Bagi sebagian orang, video dengan efek ini cukup memalukan untuk dibagikan. Namun ada juga yang membagikannya seolah bangga, meski dikomentari halu oleh pengguna Instagram lainnya.
 
Terlalu sering bikin video Reels dengan efek yang mewujudkan impian kita memang boleh-boleh saja. Asalkan jangan berlebihan sehingga jadi halu atau halusinasi. Menurut ilmu psikologi, halusinasi itu hal-hal yang dirasakan ada padahal stimulusnya nggak ada. Jangan sampai deh, ya.
 
Agan dan Sista setuju nggak, keseringan bikin dan membagikan video Reels dengan efek bisa bikin halu?     

Sumber 123
ochezz
catros
emineminna
emineminna dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.