.nona.Avatar border
TS
.nona.
Mawar AFI Bercerai, Karena Suami Selingkuhi Pengasuh Anaknya!


Konten Sensitif


Masih ingat Mawar Dhimas Febra Purwanti atau lebih dikenal sebagai Mawar AFI, salah satu talent yang berasal dari ajang pencarian bakat di salah satu tv swasta Indosiar.

Dirinya dikabarkan cerai karena sang suami terinspirasi dengan cerita Layangan Putus yang tengah viral di Indonesia, yaitu selingkuh namun wanita yang berselingkuh dengannya bukanlah artis ternama, atau wanita yang berada di lingkungan orang kaya, bahkan bukan pula wanita seksi seperti tante Ernie.



Tapi yang menjadi selingkuhan dari suami Mawar AFI yaitu Steno adalah pengasuh anaknya sendiri, tentu hal ini membuat dirinya menjerit dan terluka ternyata suaminya rela bermain api kenikmatan rumput tetangga, yang lebih lebat dan rimbun dibanding miliknya.

Dengan kejadian ini iapun melantunkan puisi penuh duka, kesetiaan ternyata dipermainkan oleh lelaki pecundang yang tak bisa menahan nafsu ketika ada yang kurang pada diri istrinya. Seorang istri yang hanya dijadikan tempat reproduksi semata, kata cinta hanya dimulut saja namun hati dan burung perkutut tanpa suara menjadi milik banyak wanita yang rela di eksplore tubuhnya untuk pelabuhan cinta semalam.



Puisi yang ia tulis dengan hati yang luka, bagaikan teriris sembilu ia tuturkan dengan kemarahan yang mendalam.

Quote:




Mawar AFI di pernikahannya yang sudah beranjak 10 tahun dengan Steno Ricardo, dan telah melahirkan 3 orang anak harus merelakan suaminya berlabuh di pelukan wanita yang mengasuh anaknya.

Setelah sebulan berpisah dan akta cerai keluar, sang suami Steno pun kini asik memadu kasih dengan istri baru yang bernama Susi. Tentu foto pernikahan mereka menjadi julidan para netizen, tapi sebenarnya tidak ada masalah karena keduanya sudah memutuskan untuk bercerai.

Konten Sensitif


Yang menjadi masalah kenapa lelaki sudah beristri senang sekali berselingkuh, padahal istri dirumah sudah rela beranak demi suami dengan perjuangan dengan resiko kehilangan nyawa.

Apakah tidak bisa menerima keadaan istri yang mungkin saja ada kurangnya, atau memang lelaki itu selingkuh merasa ada kenikmatan tersendiri dibandingkan istri sah! Namun menariknya kalau selingkuhan itu dinikahi seperti layangan putus dan kisah Mawar, apakah ada yang salah dengan istri sebelumnya hingga suami beepindah ke lain hati?

Konten Sensitif


Semoga ada komentar yang mencerahkan terhadap hal ini, karena selingkuh sangat menarik untuk dibahas.

emoticon-Angel

Sumber https://www.kompas.com/hype/read/202...-steno-ricardo

EriksaRizkiM
catros
jamilhebat
jamilhebat dan 23 lainnya memberi reputasi
24
21K
274
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.