Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Patut Dicontoh, Ini Prinsip Hidup Mama Rieta Dalam Mendidik Nagita Slavina dan Marsha

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Patut Dicontoh, Ini Prinsip Hidup Mama Rieta Dalam Mendidik Nagita Slavina dan Marsha
Patut Dicontoh, Ini Prinsip Hidup Mama Rieta Dalam Mendidik Nagita Slavina dan Marsha
Membesarkan dua anak perempuan seorang diri, ini dia prinsip hidup tang diajarkan mama Rieta ibu dari Nagita Slavina dan Marsha


Siapa yang tidak mengenal Rieta Amilia Beta atau lebih akrab disapa Mama Rieta, seorang perempuan mandiri yang berprofesi sebagai penyanyi, aktris, dan juga Produser.

Bukan hanya dikenal sebagai sosok perempuan mandiri, mama Rieta juga dikenal memiliki dua orang putri yang sukses baik di dunia bisnis maupun di dunia hiburan tanah air meskipun sebenarnya Mama Rieta memiliki 2 orang putra yang juga pengusaha sukses.

Nagita Slavina Mariana Tengker dan Alsi Mega Marsha Tengker adalah dua putri dari Mama Rieta yang dikenal oleh publik. Nagita Slavina menjadi seorang penyanyi dan aktris terkenal sebelum akhirnya menjadi istri dari Raffi Ahmad dan sukses membangun Rans Entertainment berdua dengan sang suami.

Ternyata di balik kesuksesan dari Nagita Slavina dan Marsha Tengker peran Mama Rieta dalam mendidik mereka berdua sangat besar GanSis.

Ada beberapa prinsip hidup yang ditanamkan oleh Mama Rieta baik kepada Nagita Slavina maupun Marsha Tengker.

Beberapa prinsip hidup ini diterapkan oleh Mama Rieta kepada kedua orang putrinya yaitu Nagita dan Marsha. Mama Rieta tidak mau kedua anaknya menjadi wanita yang bergantung kepada laki-laki

Apa saja prinsip hidup yang diajarkan Mama Rieta kepada Nagita Slavina dan Marsha Tengker?

Berikut ini prinsip-prinsip hidup yang diajarkan Mama Rieta kepada kedua orang putrinya.


Patut Dicontoh, Ini Prinsip Hidup Mama Rieta Dalam Mendidik Nagita Slavina dan Marsha


1. Mengutamakan Pendidikan

Mama Rieta sebagai orang tua mengajarkan kepada dua orang putrinya yaitu Nagita Slavina dan Marsha Tengker untuk mengutamakan sekolah yang baik dan benar agar dapat memiliki keahlian dan keterampilan.

Sebagaimana diketahui Nagita Slavina sendiri adalah sarjana lulusan dari Universitas Indonesia dan juga Universitas Nasional Australia, sedangkan Marsha Tengker adalah lulusan dari University College London dan Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.

2. Mandiri

Meskipun Mama Rieta adalah orang yang kaya dan dapat mencukupi kebutuhan dari anak-anaknya namun Mama Rieta mengajarkan Nagita Slavina dan Marsha untuk hidup mandiri.

Untuk mendapatkan sesuatu Nagita Slavina dan Marsha harus terlebih dahulu bekerja, itulah sebabnya Nagita Slavina terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai seorang penyanyi dan aktris.

3. Tidak Bergantung Pada Laki-laki

Sebagai orang tua yang membesarkan anaknya sendiri, Mama Rieta mengajarkan Nagita Slavina dan Marsha Tengker untuk tidak bergantung kepada laki-laki.

Mau sekaya atau se Sultan apapun sang suami, Mama Rieta melarang anak-anak perempuannya bergantung kepada laki-laki karena seorang wanita harus bisa mandiri.

4. Ibadah

Bukan hanya kepentingan dan kesuksesan di dunia, Mama Rieta juga mengajarkan semua anak-anaknya untuk taat beribadah. Tidak pernah menentang Tuhan dan melakukan kewajiban yang seharusnya dilakukan oleh seseorang yang menganut agama tertentu.

Patut Dicontoh, Ini Prinsip Hidup Mama Rieta Dalam Mendidik Nagita Slavina dan Marsha
sumber gambar

Itulah beberapa prinsip hidup yang diajarkan oleh Mama Rieta kepada kedua putrinya dalam menjalankan kehidupan yang menurutnya tidak pernah dapat ditebak.

Prinsip hidup ini pastinya dapat diterapkan di dalam kehidupan para Sista yang memang ingin hidup lebih bahagia tanpa harus takut direndahkan oleh orang lain.

Oke, mudah-mudahan thread ini dapat memberikan manfaat bagi Agan dan Sista meskipun sedikit, dan bisa membuktikan bahwa wanita atau perempuan itu setara dengan laki-laki.


Patut Dicontoh, Ini Prinsip Hidup Mama Rieta Dalam Mendidik Nagita Slavina dan Marsha


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
kaycaem
cheria021
mahmudabbas2005
mahmudabbas2005 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.