• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Novi Amelia, Dulu Mabuk Hingga Nabrak 7 Orang! Kini Akhiri Hidup Dengan Bunuh Diri.

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Novi Amelia, Dulu Mabuk Hingga Nabrak 7 Orang! Kini Akhiri Hidup Dengan Bunuh Diri.




Menjadi model cantik, hidup penuh dengan harta yang berkecukupan ternyata tidak memberikan kebahagiaan yang hakiki. Bahkan hidup terasa hampa dan kosong, hingga mengalami sakit pada jiwa yang berakhir dengan depresi.

Kisah ini bisa kita petik dari hikmah yang terjadi kepada Novi Amelia, dengan nama identitas aslinya adalah Linda Astuti.



Kabar yang beredar Novi melompat tanpa menggunakan busana hanya pakaian dalam saja, dari lantai delapan di Apartemen Kalibata City di Tower Raflesia. Ia ditemukan oleh seorang security dimana saat adzan subuh tiba, sontak hal itu membuat heboh apartemen tersebut.

Terdapat luka dibagian paha, dan lebam membiru serta mengeluarkan darah dibagian belakang. Nyawa Novi memang tak dapat ditolong ketika saksi memberikan keterangan, bahwa korban sempat terbentur kanopi dan selanjutnya mendarat deras ke atas sebuah mobil yang menyebabkan kaca belakangnya pecah.

Konten Sensitif


Oke, sekarang kalau dilihat bahwa Novi kerap bertindak diluar kontrol kemungkinan besar penyebabnya depresi.

Kalau kita menarik mundur kasus Novi yang sempat heboh di tahun 2012, dimana ada seorang perempuan cantik yang menyetir Honda Jazz hanya dengan berpakaian dalam sambil mabuk. Dan hasilnya sukses, menghantam 7 orang di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.



Beruntung tidak ada korban jiwa, namun foto Novi tanpa pakaian dalam sewaktu diperiksa Polisi sempat beredar. Pada saat itu netizen masih bersatu, jadi tidak ada hal yang membuat kasus ini dipolitisasi.

Disini sebenarnya kejiwaan Novi sudah labil, walau dalam pengaruh alkohol tapi terlihat Novi sudah depresi. Bahkan percobaan bunuh diri dengan menabrakkan mobil pernah ia lakukan, hingga akhirnya ia pun diobati di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2 dan Rumah Sakit Kejiwaan Duren Sawit.



Jadi, sosok ini memang sudah tidak stabil lagi kejiwaannya. Namun hingga kematiannya, apa yang menyebabkan Novi depresi masih tanda tanya, para pewarta minim info untuk membuka hal itu semua.

Namun dari mereka yang bermasalah dalam hidup, dan emosinya sering labil, lebih suka marah-marah kepada orang lain, itu disebabkan karena lingkungan sosial yang buruk, gizi buruk, hormonal, bahan kimia dalam rahim ibu selama kehamilan, dinamika sosial, pengalaman stres seseorang, paparan virus, penggunaan vitamin, penggunaan narkoba, dan ada juga faktor genetik.



Menurut ahli jiwa, akan saya kutip sebagai berikut.

Quote:


Kecenderungan telanjang, bunuh diri dan hal lainnya bukan tak mungkin Novi menderita skizofrenia. Setidaknya penyakit ini harus disadari sedini mungkin, karena kalau tak ditangani dengan baik nyawanya bisa saja terancam kapanpun.

Konten Sensitif


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




FalianAridua
EriksaRizkiM
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 31 lainnya memberi reputasi
30
22.7K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.