• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pesona Seksi Ring Girl "Kourtney Kellar" Yang Seakan Menghipnotis Mata Pria

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Pesona Seksi Ring Girl "Kourtney Kellar" Yang Seakan Menghipnotis Mata Pria
Konten Sensitif
Foto Kourtney Kellar | Instagram.com/kourtney_kellar


Salam hangat buat para Agan dan Sista sekalian, semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan diberikan rejeki yang melimpah, tulisan kali ini tentang keindahan dan kecantikan seorang "Ring Girl".

Ring Girl asal Amerika Serikat ini bernama "Kourtney Kellar" ia menjadi sorotan setiap penonton khususnya kaum lelaki, ia menjadi pusat perhatian publik saat bertugas sebagai ring girl dalam pertandingan tinju profesional antara Jake Paul dan Tyron Woodley pada tanggal 29 Agustus 2021 lalu.

Menurut laporan Jake Paul adalah seorang youtuber yang juga seorang petinju sedangkan Tyron Woodley adalah mantan dari seniman bela diri campuran atau lebih dikenal dengan MMA (Mixed Martial Art).



Sebelumnya kedua petinju ini menjadi menjadi sorotan para penggemar dan penonton, saat Kourtney Kellar memasuki ring dengan mengenakan pakaian bikini para penonton pun langsung terpesona dengan kecantikan dan bentuk tubuhnya yang ramping dan juga seksi.

Banyak ada penggemar kedua petinju tersebut mengatakan bahwa mereka ingin datang untuk menonton pertandingan tinju sekaligus ingin melihat ring girl Kourtney Kellar.

Kourtney Kellar menjadi salah satu ring girl yang cukup terkenal dan tidak hanya di dunia Tinju saja, bahkan Kourtney Kellar juga menjadi ring girl di WWE ([World Wrestling Entertainment) dan MMA (Mixed Martial Art).

Foto Kourtney Kellar saat menjadi ring girl | dailystar.co.uk


Perempuan kelahiran 8 Maret 1991 atau saat ini berumur 31 tahun ini juga seorang model terkenal dan menjadi influencer di media sosial, Kourtney saat ini menjadi model sampul dari berbagai majalah merek terkenal, dan menurut laporan ia sudah pernah menjadi sampul majalah Maxim, Malvie Mag, dan beberapa majalah lainnya.

Kourtney Kellar juga menjadi salah satu modeling yang cukup laris manis apalagi dibidang iklan pakaian bikini, dengan tubuhnya yang seksi ia juga berhasil meraup banyak uang dari endorse produk bra ternama.

Pada tahun 2017, Kourtney berhasil memenangkan gelar "Miss Texas International," penghargaan ini dinobatkan karena ia memiliki kecerdasan dan juga telah berhasil memotivasinya banyak kaum perempuan agar menemukan jati diri mereka masing-masing.

Saat ini Kourtney Kellar menjadi salah satu ring girl dengan bayaran termahal, jadi hal tersebut mungkin adalah ha yang wajar mengingat sosok Kourtney Kellar dapat meningkatkan jumlah penonton dalam suatu pertandingan penting baik itu dalam dunia Tinju maupun MMA.

Konten Sensitif
Foto Kourtney Kellar saat jadi ring girl | twitter.com/@kellarKourney



Penulis: Sambelterasi052
Referensi:thesun.co.uk - Meet stunning Jake Paul ring girl Kourtney Kellar who is topless model and stole show before Tyron Woodley fight win
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 17-02-2022 16:19
tom1988
garpupatah
cheria021
cheria021 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
10.6K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.