Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Yurike Prastika, Sering Tampil Seksi Walau Sudah Berumur!


Konten Sensitif


Buat generasi 90an nama Yurike Prastika, pastinya banyak yang mengenal bisa dibilang artis yang produktif dimasanya. Dan penampilannya juga cukup berani bila bermain film maupun sinetron, namun saat ini Yunike sudah menginjak umur 53 tahun tentu sudah tidak muda lagi.

Kiprahnya di dunia hiburan juga perlahan memudar dengan banyaknya pendatang baru, apalagi dengan banyaknya applikasi medsos yang bisa memviralkan seseorang dengan cepat, tanpa bakat, tanpa harus casting, tanpa harus melalui banyak prosedural untuk dikenal dan menjadi terkenal.



Sistem instant viral, melahirkan artis-artis baru yang sekali naik namanya lalu menghilang dengan cepat. Tidak bis eksistensi di dunia hiburan lebih lama, maka hal ini juga yang di pelajari oleh Yurike Prastika. Umur tidak menjadi halangan untuk dirinya tetap mempertahankan, eksiatensinya di dunia hiburan terlebih dunia medsos dimanfaatkan agar dirinya tetap dilihat banyak orang.

Maka cara cerdas untuk menambah follower dan juga like, adalah berani tampil seksi untuk memberikan hal yang berbeda kepada publik di Indonesia.

Konten Sensitif


Maka, berani tampil terbuka menjadi hal yang wajib bila ingin terus berada di panggung hiburan. Karena bila tampil tertutup, Yurike Prastika mengaku tidak ada yang melihat. Tentu hal ini tidak baik bagi akun media sosialnya, dan endorse akan menjauh kalau follower atau netizen tidak ada yang melihat akunnya.

Bayangkan di Instagram, ribuan bahkan jutaan orang yang berani tampil seksi. Hanya untuk mendapatkan endorse, bila dirinya tidak mengikuti hal serupa maka akan tersingkir dalam persaingan. Bila tampil dengan busana tertutup agak sulit mendapatkan like dan follower baru.

Konten Sensitif


Apalagi Yurike Prastika, walau sudah berusia tinggi tetap menjaga bentuk tubuhnya tentunya dengan perawatan, olahraga dan banyak hal untuk menunjang bentuk tubuh idealnya.

Maka, tak salah kalau tante seksi yang satu ini tetap mempertahankan image seksinya di dunia hiburan, dan hasilnya dirinya masih tetap eksis di dunia hiburan.



Apalagi banyak fetish para pemuda yang suka dengan tante-tante seksi, hal ini justru menambah followersnya yang semakin menanjak naik.

Kalau agan sendiri melihat tante Yurike Prastika, apakah masih seksi atau sudah waktunya untuk pensiun di dunia hiburan?

Konten Sensitif


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




3070953
ulek4n
bajer.dinar212
bajer.dinar212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
6.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.