Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sicantik "Dana Lynn Rettke" Pemain Bola Voli Amerika Dengan Tinggi 2,04 Meter

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Sicantik "Dana Lynn Rettke" Pemain Bola Voli Amerika Dengan Tinggi 2,04 Meter
Sicantik "Dana Lynn Rettke" Pemain Bola Voli Amerika Dengan Tinggi 2,04 Meter
Dana Rettke melakukan smash saat berseragam Wisconsin | madison.com


Sebuah laporan dari dunia bola voli putri yang melaporkan tentang sosok jangkung wanita cantik asal Amerika yang bernama Dana Lynn Rettke, ia saat ini bergabung dengan klub voli asal Italia Monza. Dana Rettke berhasil menjadi perbincangan hangat di turnamen bola voli wanita Serie A1 Italia, setelah ia memiliki tinggi badan 2,04 meter dan menjadi pemain voli wanita di atas rata-rata.

Yang membuat ia menjadi perbincangan hangat adalah karena pukulan smash-nya yang sangat tajam dan seakan-akan bola seperti dilemparkan begitu saja ke tempat yang kosong di lapangan lawan. Para lawannya juga merasa kesulitan untuk memblok smesannya dan sulit juga untuk membaca kemana arah bola dari hasil smesannya.



Menurut laporan, Dana Lynn Rettke lahir 21 Januari 1999 atau berumur sekitar 23 tahun, Dana Rettke menjadi pemain bola voli profesional bersama tim nasional Amerika Serikat mulai dari tahun 2019 hingga saat ini. Dana Rettke menjadi atlet pertama dalam sejarah bola voli Amerika yang memenangkan kejuaraan selama lima tahun secara berturut-turut di AVCA All America saat Dana Lynn Rettke masih berseragam tim bola voli Universitas Wisconsin.

Dana Rettke juga memenangkan gelar All-Big Ten 2019-2020 saat masih duduk di bangku perkuliahan, ia juga dinominasi sebagai pemenang Honda Sports Awards 2021-2022 untuk kategori bola voli wanita.

Sicantik "Dana Lynn Rettke" Pemain Bola Voli Amerika Dengan Tinggi 2,04 Meter
Dana Rettke melakukan smash saat berseragam Wisconsin | nbc15.com


Dengan memiliki tubuh yang sangat jangkung, Dana Rettke sukses membawa tim nasional Amerika menjadi juara di Kejuaraan Dunia Bola Voli Wanita (FIVB) Championship 2019. Tidak hanya itu, Dana Lynn Rettke juga turut membantu tim Amerika Serikat di Olimpiade Musim Panas 2020.

Disaat tahun 2022, Dana Rettke pun memutuskan untuk bermain ke luar negeri untuk meningkatkan kemampuannya lagi dan mencari pengalaman luar biasa, dan akhirnya Dana Rettke pun berhasil bergabung dengan klub bola voli wanita "Monza".

Tim Monza merupakan tim elit yang bermain di kejuaraan bola voli Italia kasta tertinggi (Seri A1) Wanita. Saat ini, Dana Rettke sudah tampil 6 pertandingan dan hasilnya sangat luar biasa dimana Monza berhasil memetik 5 kemenangan dan 1 kekalahan.


Sicantik "Dana Lynn Rettke" Pemain Bola Voli Amerika Dengan Tinggi 2,04 Meter
Penulis: Sambelterasi052
Referensi: wikipedia.org - Dana Rettke
2. nbc15.com - Dana Rettke signs contract with Vero Volley Monza in Italy
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
a.w.a.w.a.w
mahmudabbas2005
mahmudabbas2005 dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
2
5.4K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread84.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.