Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Jadul RTS Starcraft Tahun 1998, Konflik antar 3 Ras

fantasy213Avatar border
TS
fantasy213
Game Jadul RTS Starcraft Tahun 1998, Konflik antar 3 Ras
Game Jadul Starcraft 1998, Konflik antar 3 Ras





Mungkin sebagian dari kalian mengenal Game Starcraft sebagai StarCraft II atau StarCraft II: Wings of Liberty. Tapi sebagian orang-orang yang lahir tahun 90-an dan awal 2000-an mungkin lebih mengenal Starcraft dan StarCraft: Brood War. Game Starcraft adalah game real-time strategy (RTS) yang dirilis tahun 1998 oleh Blizzard Entertainment.









Secara Graphic memang seperti itu, memang pada saat itu Blizzard sedang bereksperimen dengan 3D graphic untuk mengembangkan game ini. Tapi bagi saya graphic ini membuat saya merasa nyaman dan betah ketika memainkanya. saya sendiri sering menghabiskan waktu untuk menikmati bermain dalam kelompok melawan komputer dalam mode skirmish. Game ini juga menyediakan fitur multiplayer, juga Blizzard memberikan fitur bagi player untuk bisa membuat map mereka sendiri. 





Konflik utamanya tentang perang antar 3 spesies, Zerg, Terran, dan Protos. Terran adalah ras manusia yang mengelana di luar angkasa, Zerg adalah ras alien yang mirip dengan serangga, sedangkan protos adalah ras humanoid dengan teknologi yang luarbiasa maju. Masing -masing ras memiliki kemampuan unik, sebagai contoh ras Terran mampu menggunakan Nuklir untuk membasmi ras yang lainya. Salah satu unit Protos mampu mencuci otak unit musuh untuk dijadikan sekutunya. Sedangkan Zerg mampu untuk menginfeksi musuh-musuhnya. Selama Konfllik berlangsung player akan disediakan ditunjukan berbagai hal, penghianatan, kerja sama antar spesies, dan bahkan karakter yang kalian anggap memiliki niat jahat sebenarnya memiliki niat baik namun caranya yang salah.



Spoiler for Karakter - Karakter:



Sekian dulu yang dapat saya tuliskan, selamat bermain game dan Happy Nice Day















0
709
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16.2KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.