• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pernah Dihina Pasang Tarif 30 Juta, Kini Fuji Utami Jadi Pesugihan Konten Kreator

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Pernah Dihina Pasang Tarif 30 Juta, Kini Fuji Utami Jadi Pesugihan Konten Kreator
Pernah diejek karena memang tarif 30 juta untuk diundang ke Podcast, kini Fuji Utami sukses dan menjadi pesugihan para konten kreator


Siapa yang tidak mengenal nama Fuji Utami, adik dari almarhum Bibi Andriansyah atau adik ipar dari Vanessa Angel tersebut kini telah menjadi seorang selebritis, aktris, model, brand ambassador produk ternama, dan juga konten kreator YouTube yang sering collabs dengan konten kreator hebat tanah air.

Nama Fuji Utami pertama dikenal sejak almarhum sang kakak meninggal dunia pada akhir tahun 2021 yang lalu. Sosok Fuji Utami menjadi sorotan karena dekat dengan anak dari almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel serta memikat hati netizen karena kecantikannya.

Di awal ketenarannya Fuji Utami sempat dikabarkan dengan isu-isu tidak baik mulai dari pergi dugem dengan menggunakan uang takziah, sampai dengan memasang tarif 30 juta untuk hadir sebagai narasumber Podcast.

Sosok artis NM juga sempat mempertanyakan siapa Fuji Utami sampai memasang tarif tinggi untuk dapat hadir di sebuah Podcast.

Sosok Fuji Utami yang semula dipertanyakan tentang bakat yang dimiliki pun membuktikan dengan bukti-bukti nyata di dalam dunia entertainment.

Diketahui saat ini Fuji Utami telah terjun sebagai model, membintangi sebuah film layar lebar yang akan segera rilis, menjadi brand ambassador produk ternama, bahkan juga Fuji Utami menjadi seorang Selebgram dengan followers lebih dari 8 juta dan konten kreator YouTube dengan subcriber lebih dari 2 juta.




Bukan hanya mensukseskan diri sendiri di tengah ketenaran yang dimilikinya saat ini Fuji Utami juga digadang-gadang sebagai pesugihan para Konten Kreator YouTube.

Dapat dikatakan hampir semua kanal YouTube yang mengundang Fuji Utami sebagai narasumber pasti konten videonya trending satu YouTube dan ditonton oleh jutaan orang.

Farida Nurhan, Atta Halilintar, Ruben Onsu, Ria Ricis, dan beberapa YouTuber lain telah berkolaborasi ngonten dengan Fuji Utami dan semua video bersama Fuji Utami tersebut viral dan trending di YouTube.

Bahkan diketahui Ria Ricis adalah guru yang mengajarkan Fuji Utami untuk membuat kanal YouTube dan membantu untuk mengeditkan video untuk yang pertama kali.


sumber gambar

Melihat bakat, kemampuan, dan daya tarik dari Fuji Utami tentu isu yang mempertanyakan tarif 30 juta yang dipasang oleh Fuji untuk menjadi narasumber Podcast tentu tidak besar ya GanSis.

Menurut hitung-hitungan Denny Darko yang penasaran dengan pendapatan yang didapatkan oleh para konten kreator yang trending karena telah mengundang Fuji Utami, ternyata nilai fantastis didapatkan oleh para YouTuber tersebut.

Apakah benar Fuji Utami memanfaatkan momen duka sang kakak demi ketenaran?
Pastinya tidak ya GanSis, karena memang publik sendiri yang tertarik dan terpikat dengan pesona dari adik almarhum Bibi Andriansyah suami Vanessa Angel.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
ushirota
emineminna
giovan777
giovan777 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.