Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dorangadgetAvatar border
TS
dorangadget
Gamer Wajib Masuk, Rekomendasi TWS Gaming Di tahun 2022.
Gamer Wajib Masuk, Rekomendasi TWS Gaming Di tahun 2022.
Hallo udah hari udah senin nih, nah kemarin sempet posting yang agak mainstream, gara - gara capek nih. Jadi kali ini dengan penuh semangat mau ngasih sedikit news untuk kalian emoticon-Big Grin.

 Nah kali ini akan sedikit memberikan beberapa rekomendasi untuk kalian, nah ini untuk para gamer atau bagi kalian yang suka nge-gaming nih. TWS ini kami sadur dari artikel yang udah kami rangkum sebelumnya. yok langsung ajah berikut ini Rekomendasi TWS Gaming Di tahun 2022.
========================================

Rekomendasi TWS Gaming Terbaik 2022

Masih banyak TWS yang belum cocok digunakan untuk bermain game karena adanya delay audio dari gambar dan suara yang masuk di telinga. Karena itu memilih TWS gaming tidak bisa sembarangan. Berikut ini beberapa rekomendasi TWS gaming yang bisa kamu coba. 

1. Razer Hammerhead True Wireless Earbuds emoticon-Gila
Gamer Wajib Masuk, Rekomendasi TWS Gaming Di tahun 2022.

Brand satu ini memang terkenal dengan produk gamingnya, dengan tingkat Latency yang sangat rendah yaitu 60 ms saja dan membuatnya ideal untuk dijadikan rekomendasi TWS gaming bagi Anda. Penggunaanya diklaim mampu bertahan selama tiga jam dan bisa isi ulang baterai dengan casenya sebanyak 4 kali.

Harga Razer Hammerhead True Wireless Earbuds: Rp1,8 jutaan. 

2. OPPO Enco W31 emoticon-Big Grin

Gamer Wajib Masuk, Rekomendasi TWS Gaming Di tahun 2022.

TWS ini disebut memiliki latency rendah sebesar 94ms, dan dibekali dengan driver 7mm mampu menghadirkan dynamic basss. Tampilannya juga elegan dan sudah didukung dengan IP54 yang tahan percikan air dan keringat. Untuk baterainya bisa bertahan hingga 5 jam dengan case dan sudah mendukung fitur fast charging.

Harga OPPO Enco W31: Rp999 ribuan. 

3. Rekomendasi TWS Gaming – Realme Buds Air emoticon-Big GrinGamer Wajib Masuk, Rekomendasi TWS Gaming Di tahun 2022.
Realme mengklaim saat TWS ini digunakan untuk bermain games, earphone akan memberikan latency 50% lebih rendah dengan teknologi R1 chip yang disematkan. Dengan latency 120ms saja, delay suara pada earphone ini menjadi minim. Dual microphone dan noise cancellation yang disematkan juga jernih. Daya baterainya bisa bertahan hingga 17 jam dengan casing.

Harga Realme Buds Air: Rp899 ribuan. 

4. JETE T9 Series emoticon-GenitGamer Wajib Masuk, Rekomendasi TWS Gaming Di tahun 2022.
Sasar para gamers, JETE Indonesia luncurkan T9 Series yang nyaman digunakan saat berolahraga, mendengarkan musik, hingga bermain games. Sudah dilengkapi dengan fitur anti delay audio yang sering dihadapi para gamers. Baterai tahan lama hingga 20 jam dengan case, didukung dengan latency yang sangat rendah yaitu 60ms, ada noise canceling juga yang bisa membuat pengguna menjadi lebih fokus saat dalam game. Sudah menggunakan bluetooth V5.1 membuat pairing menjadi lancar hingga radius 10 meter.

Harga JETE T9 Series: Rp799 ribuan. 

5. Soul X-Shock emoticon-Big Grin

Gamer Wajib Masuk, Rekomendasi TWS Gaming Di tahun 2022.

TWS satu ini disebut mampu mendukung aktivitas gaming dan musik, selain itu juga nyaman digunakan saat olahraga. Dibekali dengan bluetooth 5.0 dan kemampuan auto pairing membuatnya mudah untuk digunakan, bass dan suara midnya juga memiliki suara yang nendang dan warm. Daya tahan baterai bisa mencapai 54 jam dengan case.

Harga Soul X-Shock: Rp600 ribuan. 

6. Rekomendasi TWS Gaming – Vyatta Airboom Nitro X emoticon-Belo
Gamer Wajib Masuk, Rekomendasi TWS Gaming Di tahun 2022.

Membawa latency yang sangat kencang yaitu hanya 40 ms, TWS dari Vyatta Airboom Nitro X ini tidak akan memberikan delay audio antara game dan earphone yang Anda gunakan. Dibekali dengan dual mic membuat komunikasi selama game menjadi lancar dan sudah dibekali dengan kemampuan tahan air dan debu. Baterainya bisa bertahan hingga 40 jam dengan case.

Harga Vyatta Airboom Nitro X: Rp359 ribuan. 

7. Anker Soundcore Libertyemoticon-Wowcantik

Gamer Wajib Masuk, Rekomendasi TWS Gaming Di tahun 2022.

Drivernya yang sudah dilapisi dengan graphne membuatnya menjadi salah satu pilihan rekomendasi TWS gaming terbaik, karena mampu membuat TWS ini menghantarkan kualitas audio terbaik pada semua frekuensi. Sudah terverifikasi dengan IPSX5 yang tahan keringat dan air. Ada tambahan teknologi GripFit yang ada di earpiece membuat earphone tidak mudah lepas saat digunakan. Baterainya bisa bertahan hingga 100 jam dengan case, sudah didukung dengan fast charging.

Harga Anker Soundcore Liberty: Rp300 ribuan. 


===============================================================




Nah itu rekomendasi dari berbagai macam TWS gaming yang cocok untuk kalian, jangan lupa cendol dulu gan biar mimin semangat emoticon-Toast

Sumber :
Rekomendasi TWS Gaming 2022
Apa itu TWS No Delay? Kelebihan dan Cara Memilihnya
globaleksplor
dophaminesky110
belibeli69
belibeli69 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.4K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.