Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AnygadgedAvatar border
TS
Anygadged
Inilah Alasan Mengapa Goku Menjadi Karakter Anime yang Menyebalkan!
Hallo sahabat anygadged, pada kesempatan ini Mimin akan membahas tentang karakter anime bernama Goku dari anime Dragon Ball. Anime ini memang termasuk anime terbaik sepanjang masa mengikuti One Piece dan Naruto tetapi di anime Dragon Ball karakter utama yang bernama Goku sangat menyebalkan. Kok bisa? Simak penjelasan berikut ini! 

Quote:



Goku adalah karakter anime yang sangat mudah sekali percaya terhadap musuhnya, terbukti berkali-kali saat ia menhadapi Frieza yang sama sekali tidak pernah berubah menjadi jahat. Sifat inilah yang membuat orang-orang sekitarnya terancam seperti keluarganya dan teman-teman terdekatnya. Mungkin memang Akira Toriyama yang membuat sifat ini melekat pada karakter Goku.

Quote:


Etika yang ia miliki adalah ketika saat ia sedang makan, karena tata cara makan yang benar tidak ia ketahui sejak kecil. Terkadang juga saat ia berbicara kepada orang yang lebih tua ia kurang ajar seperti saat ia memperlakukan para dewa yang harusnya dihormati. Sifat ini mungkin saja ia peroleh dari sifat alami seorang Saiyan yang memiliki sifat jahat dan brutal.  Karena saat ia masih kecil ia hanya diasuh oleh seorang kakek kura-kura yang sangat genit kepada wanita. Namun, ia tidak pernah mendapatkan didikan sopan santu dari kakek kura-kura.

Quote:



Menjadi ayah yang buruk mungkin memang karena ia banyak sekali musuh sampai ia tidak bisa menjadi seorang ayah yang dekat dengan anaknya. Ia hanya peduli untuk melatih fisik anaknya tetapi tidak peka terhadap perkembangan psikologi anak-anaknya. 

Goku juga adalah tipe ayah yang cuek dengan anaknya, terbukti saat Gohan dan Goten malah melawan musuh-musuh yang kuat seperti Picollo, Sel, dan Buu. Mungkin niat Goku baik untuk menjadikan anaknya penyelamat dunia.

Penjelasan diatas menjadi faktor mengapa Goku menjadi karakter anime yang menyebalkan menurut Mimin. Sebenarnya Mimin sangat sebal sekali dengan sifat Goku yang di nomor satu karena begitu mudahnya ia percaya kepada musuhnya. Tapi dari itu semua sifat pemaaf Goku bisa kita tiru.

Bagaimana pun sifat orang lain kepada kita, sebagai manusia kita harus memaafkan perbuatan mereka karena mereka hanya orang yang harus kita luruskan saja jalannyaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:

0
4.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.