Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toukakunAvatar border
TS
toukakun
Takane No Hana "Bunga di Puncak Tinggi"



Prolog


Takane No Hana jika diterjemahkan secara harfiah berarti "Bunga di puncak yang tinggi" maknanya adalah "sesuatu di luar jangkauan seseorang". Dalam hidup, terkadang sekeras apapun kita berjuang akan selalu ada sesuatu yang tidak bisa kita raih. Ketika mengingatnya kita hanya bisa menyesalinya.

Namaku Adrian, saat ini aku bekerja di salah satu kantor perusahaan jasa konsultan yang berlokasi di kawasan bisnis Jakarta Selatan. Karena ini hari Jum’at seharusnya menjadi hari yang menyenangkan, besok adalah akhir pekan namun entah kenapa tidak ada yang spesial bagiku. Aku merasa semua hari sama saja. Tidak terasa sudut kanan monitor komputer menunjukkan angka 10:03 PM. “wah masih belum kelar juga”. Sejak beberapa tahun lalu, aku telah terbiasa berkeja dari pagi hingga malam melebihi jam kerja normal mengikuti jam kerja bosku yang maniak pekerjaan. Bisa dibilang ini adalah pelampiasanku untuk patah hati beberapa tahun yang lalu. Ya ini memang pelampiasan yang aneh.

Untuk meringankan otakku sejenak aku berhenti bekerja, memutar lagu di smartphoneku dan berselancar ke dunia maya. Tunggu…ada postingan di Line yang menyita perhatianku, foto seorang wanita dengan bayinya. “oh dia udah punya anak ya”. Dia adalah orang yang paling berjasa menyebabkan “trauma cinta” beberapa tahun lalu dan aku lampiaskan dengan kerja kerja dan kerja. Berkat “trauma cinta” itu bahkan sekarang di usiaku yang sudah 30 tahun, aku belum menikah, tidak punya pacar dan pastinya menganggap cinta itu hanya omong kosong. Sebenarnya bukan sepenuhnya kesalahannya, aku merasa diriku tidak cukup baik pada saat itu. “seandainya dulu melakukannya lebih baik mungkin sekarang bukan begini jadinya”.

Aku keluar dari kantor menuju area merokok, menyalakan sebatang rokok berharap gumpalan penyesalan itu keluar bersama kepulan asap dan terbang ke angkasa, sehingga aku bisa melupakannya. Naasnya tidak sengaja lagu yang terputar di smartphoneku adalah lagu yang membuat memoriku akan masalalu makin deras mengalir. Tiba-tiba teringat kenangan-kenangan lain yang membuat penyesalan ini semakin dalam. Kenangan indah masa sekolah dan masa kuliah mungkin tidak bisa kuingat semua terkubur oleh kepahitan.

Dalam cerita Light Novel yang sering aku baca, jika sang MC sudah berada di puncak putus asa dan menyesali kehidupannya maka akan berujung sang MC berpindah ke dunia lain menjadi pahlawan atau semacamnya dan menjadi overpower yang secara ajaib bisa melakukan apa saja dengan mudah. Di beberapa cerita sang MC dilempar ke masalalu untuk mengulang hidupnya dan memperbaiki semua kesalahannya. Tapi itu tidak akan terjadi di dunia nyata yang kejam ini, aku tidak bisa mengulangnya, memperbaikinya, dan pada akhirnya yang bisa diperbuat hanyalah menyesal.

Melalui tulisan ini, aku akan menceritakan serpihan masalaluku. Cerita ini bukanlah kisah indah dua insan saling jatuh cinta, hanya kisah seorang laki-laki yang pernah merasakan jatuh cinta. Ketika dia menyadarinya, semuanya telah terlambat dan hanya bisa menyesalinya. Cerita ini dimulai saat aku masuk SMA...

Index Cerita :

Chapter 1 – Hal Bodoh
Chapter 2 - Berhentilah Bermimpi


Diubah oleh toukakun 20-02-2022 12:40
acepe
ace.file
bukhorigan
bukhorigan dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.