Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bajer.dinar212Avatar border
TS
bajer.dinar212
11 Artis Cantik Korea Ini Jalani Adegan Panas



Selama ini Korea identik dengan drama dan film yang melankolis dan menguras air mata. Namun ada kalanya dalam beberapa bagian cerita disusupkan adegan X-Rated yang cukup sensual. Hubungan emosional yang dihadirkan dalam cerita film dan drama Korea biasanya cukup mendalam. Scene X-Rated yang ditampilkan kerap dikemas dalam adegan yang cukup artistik untuk menghindari kesan vulgar.

Di lain pihak ada juga sisi kelam film dengan label R-rated yang memicu kontroversi. Bahkan salah satu artis memilih bunuh diri setelah filmnya tayang. Lalu siapa 10 artis cantik Korea yang sempat terkena kontroversi x-rated?


1. Seon Hyeon Ah

Konten Sensitif


Seon Hyeon Ah muncul dalam berbagai film yang masuk kategori R-rated di Korea. Bintang kelahiran 1975 ini cukup menyita kontroversi ketika tampil di film Time, Lover, Woman is the Future of Man dan Scarlet Letter. Demikian foto tanpa busana untuk promosi sempat membuat down internet ketika diunggah di website agensinya.


2. Kang Hye-jung



Lahir di tahun 1982, Kang Hye Jung memulai karir sebagai model di tahun 1997. Ia mampu banting stir dan lantas dikenal sebagai artis dengan kemampuan akting yang bagus. Film Oldboy yang dibintanginya memicu kontroversi karena wanita tersebut benar-benar telanjang. Meksi begitu ia berhasil meraih penghargaan sebagai Best Supporting Actress di Blue Dragon Film Awards karena akting apiknya di film tersebut.


3. Bae Doona

Konten Sensitif


Bae Doona lahir tahun 1979. Ia terkenal dengan gaya unik dan penampilan ekselen ketika berakting. Ia bermain dalam film yang menyajikan adegan seks kontroversial dengan aktor Ki Rae Won di tahun 2000. Meski demikian secara keseluruhan akting Bae Doona cukup bagus di mana ia bermain sebagai seorang suster yang optimis.


4. Jo Yeo-jeong



Lahir di tahun 1981, Jo Yeo-jeong menjalani debut sebagai cover CeCi Magazine saat usianya baru 16 tahun. Meski membintangi beberapa TV Show terkenal, namanya tidak pernah mencuat sampai akhirnya wanita ini membintangi film R-rated, The Servant. Film ini terkena kontroversi karena dianggap menampilkan adegan seks yang terlalu banyak. Demikian Jo Yeo Jeong tetap melanjutkan langkahnya dan kali ini film R-rated, The Concubine yang dibintanginya mendapat review positif di tahun 2012.


5. Uhm Jung Hwa

Konten Sensitif


Uhm Jung Hwa lahir di tahun 1971 dan merupakan penyanyi serta artis yang cukup terkenal. Wanita ini sempat buka-bukaan dalam film Marriage Is a Crazy Thing. Namun hal itu tetap diimbangi dengan akting bagus yang mengantarkannya menang Best Actress di 2003 Paeksang Arts Awards. Namanya makin mencuat setelah membintangi film populer seperti Princess Aurora, Dancing Queen dan Haeundae.


6. Seo Jeong



Lahir di tahun 1975, Seo Jeong sempat menjadi salah satu artis paling populer di Korea. Ia membintangi film-film bagus seperti The Isle, Green Chair dan Yellow Flower. Meski ketika bermain sebagai wanita bisu ia bisa memainkan emosi penonton.

Dalam film Green Chair ada satu adegan kontroversial yang cukup menyita pemberitaan di mana Seo Jeong bermain sebagai janda berusia 32 tahun yang jatuh cinta pada murid SMA berusia 19 tahun. Film yang diangkat dari kisah nyata itu menjadi kontroversi karena menunjukkan beberapa adegan seks dengan pria yang lebih muda.


7. Song Ji Hyo

Konten Sensitif


Song Ji Hyo lahir pada tahun 1981. Ia membintang serial drama Princess Hours, Jumong, Sex Is Zero 2 dan Wishing Stairs. Ia juga berperan sebagai ratu dalam film A Frozen Flower. Film tersebut menjadi film no 6 paling banyak dilihat di tahun 2008 dengan penonton mencapai 3.77 juta tiket.


8. Lee Eun Ju



Lee Eun-Ju (1980-2005) dikenal sebagai salah satu aktris pekerja keras di Korea. Ia bermain dalam berbagai tv show dan film populer seperti Phoenix, Taegukgi: The Brotherhood of War dan the Scarlet Letter.

Ia bermain sebagai wanita penggoda dalam film Scarlet Letter dan terlibat beberapa adegan seksual. Setelah film tersebut dirilis, ia benar-benar depresi dan pada 22 Februari 2005 ia bunuh diri di apartementnya.


9. Yunjin Kim

Konten Sensitif


Yunjim Kim merupakan bintang Korea - Amerika yang lahir pada tahun 1973. Lahir di Seoul wanita ini pindah ke Amerika dengan keluarganya ketika baru berusia 10 tahun. Ia muncul dalam berbagai serial TV populer dan film.

Ia juga membintangi serial tv populer America, Lost serta film Ardor dan Shiri. Dalam film Ardor ia berperan sebagai seorang istri yang patah hati karena pengkhianatan sang suami. Ia lantas memiliki affair kontroversial dengan seorang dokter.

Demikian film tersebut mengantarkannya meraih penghargaan Best Actress di 2002 Blue Dragon Film Awards.


10. Jeon Do-yeon

Konten Sensitif


Kelahiran 1973, Jeon Do Yeon merupakan salah satu bintang yang namanya tidak asing di Korea. Ia pernah memenangkan penghargaan bergengsi seperti Grand Bell Award, Blue Dragon Film Award dan Asia Pacific Screen Award. Ia juga memenangkan Best Actress di Cannes Film Festival 2007. Namun karirnya tidak lepas dari kontroversi karena pernah membintangi film X-Rated seperti Happy End, The Housemaid dan Untold Scandal.


11. Kim Joo-Ryung



Kim Joo Ryung adalah salah satu aktris cantik dan ternama asal Korea Selatan kelahiran 1976. Dia juga bermain dalam serial Squid Game dan berperan sebagai Han Mi-Nyeo(Peserta Nomor 212). Dalam sebuah scene, ada menampilkan adegan panas Han Mi Nyeo yang diperankan oleh Kim Joo Ryong dengan Deok Su yang diperankan Heo Sung Tae. Adegan panas yang dalam serial tersebut dilakukan di kamar mandi itu lantas menjadi perhatian publik. Namanya menjadi perbincangan hangat berkat aktingnya yang sangat menjiwai di drama Korea Squid Game, di mana drama ini menceritakan tentang perjuangan ratusan orang yang terlilit hutang untuk memenangkan hadiah uang tunai sebesar 45,6 miliar Won. Squid Game juga diisi oleh aktor papan atas seperti Park Hae Soo yang bermain di drama Prison Playbook dan Lee Jung Jae yang bermain di film The Housemaid. Serial bergenre Thriller ini disutradarai oleh sutradara utama Hwang Dong Hyuk. Sebelum Squid Game, Hwang Dong Hyuk juga sukses membawakan film lainnya.

Aktris yang menyelesaikan pendidikan terakhirnya di Universitas Dongguk. Kim Joo Ryung memulai kariernya pada 2000, dengan debut aktingnya dalam film “Plum Blossom” pada 2000. Pada 2017, dia tampil dalam drama “Ms Perfect”.


Sumber :

- https://m.kapanlagi.com/korea/matcon...ed-39f721.html

- https://kalteng.tribunnews.com/2021/...-istri-dikulik
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
17.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.