Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seher.kenaAvatar border
TS
seher.kena
Vinfast Fadil Jadi Mobil Nasional Terlaris di Vietnam 2021, Esemka Kapan Ya?


Vinfast Fadil menjadi mobil nasional terlaris di Vietnam sepanjang 2021. Torehan ini menggeser Toyota Vios yang selama beberapa tahun terakhir merupakan model yang paling banyak terserap pasar di sana, demikian mengutip data wholesales Vietnam Automobile Manufactures's Association (VAMA).

Selama setahun kemarin, mobil dalam bentuk SUV crossover berbodi kecil itu telah terdistribusi dari pabrik ke diler sebanyak 24.128 unit. Mengekor di posisi kedua Hyundai Accent 19,956 unit, kemudian menutup tiga besar dihuni oleh mobil sejuta umat di sana yaitu Toyota Vios yang terjual 19.934 unit.

Mobil terlaris di Vietnam, Vinfast Fadil akhirnya menjadi tuan rumah di negeri sendiri setelah dikenalkan pada 2018 lalu. Bestsellingcarsblog melaporkan, penjualan model ini mengalami peningkatan yang signifikan sebesar 77,4 persen dari periode sebelumnya.



Usut punya usut, pakar industri di sana mengemukakan, penjualan produk anyar tersebut naik pesat di pasar domestik sebagian besar dari kualitas produknya yang tinggi, kebijakan perawatan purnajual serta pendekatan yang unik kepada pelanggan.

Pabrikan diketahui memasarkan Vinfast Fadil secara online, sebuah cara yang tidak dilakukan oleh merek lain sebelumnya. Dengan begitu pelanggan dapat mengakses situs untuk membandingkan model mobil, hingga kemudahan mengajukan aplikasi perihal pengajuan pinjaman bank untuk membelinya secara kredit.

Dengan strategi itu, pabrikan mampu mendulang penjualan yang tinggi. Selama beberapa bulan sebelum penutupan 2021, perusahaan yang tergabung Vingroup itu mendominasi penjualan, mengungguli Hyundai, Toyota, Kia dan Ford.

https://www.autofun.co.id/berita/vin...kapan-ya-41014

Keren juga
db84x3
kelayan
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
930
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.