Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Wanita Cantik Ini Selingkuh Dari Suaminya Yang Kaya! Kok Bisa?


Konten Sensitif


Biasanya perselingkuhan lebih banyak terjadi dan dilakukan oleh laki-laki yang sudah punya pasangan sah, atau sudah punya istri.

Serta terkikisnya pemahaman tentang agama, dimana solusi perselingkuhan adalah poligami itu hal yang tidak masuk akal. Karena keinginan selingkuh tidak berkaitan dengan poligami.

Dalam dunia hewan liar yang hidup berkelompok poligami, monogami dan seks bebas adalah hal lumrah, bahkan para jantan akan beradu kekuatan siapa yang dominant dialah pemenang dalam kelompok tersebut dan akan mendapatkan banyak betina.



Namun dalam dunia modern, poligami menjadi masalah hilangnya sebuah peradaban. Banyak kerajaan-kerajaan di dunia hancur karena pada akhirnya kerajaan terpecah belah atas sengketa siapa yang harus memimpin kerajaan, karena banyaknya putra pangeran yang layak naik tahta.

Bahkan ketika zaman sudah berkembang ke arah lebih modern, poligami juga memiliki masalah tersendiri. Karena kebutuhan manusia yang sangat besar, bahkan anak yang dibesarkan harus diberikan kehidupan yang layak untuk masa depan yang lebih baik. Secara perlahan praktek poligami pun ditinggalkan, terlebih manusia memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

Contoh, pada hewan yaitu burung hantu yang monogami, mereka bereproduksi sangat lambat, dan setiap beberapa tahun hanya sedikit individu yang lahir ini disebabkan burung hantu susah mati, dan umurnyapun panjang.



Melihat hal ini, maka manusia dimasa modern bisa dibilang punya masa reproduksi yang lambat, susah mati dan mampu bertahan dari penyakit dan kematian maka poligami sudah tak relevan di masa manusia modern. Kalau dahulu, dimana manusia hidup nomaden, sering berperang dan yang mati cenderung laki-laki, hidup berkelompok, maka poligami diperlukan untuk meneruskan spesies dan keturunannya.

Ketika poligami sudah terkikis, maka manusia yang cenderung nafsunya menggebu, dan merasa bosan dengan satu hal mencari tantangan baru yaitu selingkuh. Biasanya ini dilakukan oleh para pria, tapi semakin modern zaman wanita yang berselingkuh pun ada.



Bahkan mereka ini cantik dan juga suaminya kaya, hidup dalam kemampuan, bisa dibilang ekonominya tercukupi. Siapa saja mereka?

Lina istri dari komedian Sule yang berselingkuh dengan Teddy, Krisdayanti istri Anang Hermansyah yang berselingkuh dengan Raul Lemos, Yulia Rachman istri Luvie Triadi diduga selingkuh dengan Demian Aditya, Tamara Bleszynski istri dari Teuku Rafly Pasya diduga selingkuh dengan Mike Lewis salah satu model tampan. Gisel Istri Gading Martin diduga selingkuh dengan Nobu.

Dan banyak sosok wanita cantik dan punya suami kaya lainnya yang berselingkuh, kenapa?

Menurut sains, saya akan kutip biar lebih mudah memahami



Quote:


Jadi kalau ada orang yang mempunyai sifat selingkuh, agak susah untuk menjalin kesetiaan. Karena wanita tak bisa poliandri maka ia cenderung untuk selingkuh, kalau lelaki akan menutupinya dengan poligami, walau pada dasarnya sudah poligami juga ada hasrat untuk selingkuh, karena faktor DNA, dimana hasil penelitian ditemukan bahwa sekitar 50 persen individu dengan tipe gen alel panjang mengaku pernah selingkuh, sedangkan 22 persen yang gen alel pendek mengakui pernah berselingkuh.



Quote:


Bagaimana menarik bukan pembahasan ini, lalu apa tanggapanmu mengenai hal ini juragan?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 17-02-2022 01:41
MemoryExpress
aldiy84
ipanpun
ipanpun dan 24 lainnya memberi reputasi
19
17.7K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.