• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenalin Nih, Amalia, Guru 'CANTIK' Dan Berhati Baik Yang Bikin Murid Terpesona !

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Kenalin Nih, Amalia, Guru 'CANTIK' Dan Berhati Baik Yang Bikin Murid Terpesona !


Kenalin Nih, Amalia, Guru 'CANTIK' Dan Berhati Baik Yang Bikin Netizen Terpesona Gan !




pic : google

Seorang guru pembimbing mata pelajaran Sosiologi dan Ilmu Politik di San Pedro College of Davao di Davao City, Filipina selatan, bernama Amalia dianggap sebagai guru favorit bagi semua orang. Tidak hanya memiliki paras yang cantik dan mempesona, dia juga dianggap memiliki hati emas dan mudah memahami apa yang dirasakan oleh murid-muridnya.

Konten Sensitif

pic : instagram Amalia

Di Twitter, Amalia ini juga sempat menjadi viral dan perbincangan hangat ketika seorang netizen bernama Aze (dengan akun Twitter @artzelbrian) membagikan foto Amalia dengan emoticon hati, yang tiba-tiba saja postingan tersebut menjadi viral dan banyak netizen terpesona dan jatuh cinta dengan kecantikan sang guru, bahkan diantara netizen banyak berkomentar bahwa guru tersebut sangat cocok untuk mengikuti ratu kecantikan dan pasti akan menang dalam kontes tersebut.


Kredit foto: Twitter / @artzelbrian

Tapi Aze bukanlah satu-satunya murid yang terkesan dengan kecantikan guru mereka. Pengguna Twitter @catheastrophe juga me-retweet postingan Aze, menambahkan beberapa pendapatnya tentang bagaimana guru cantik tersebut juga orang yang sangat baik hati, selain memang memiliki wajah yang cantik natural.
Dalam postingannya, @catheastrophe mencantumkan beberapa dari banyak sifat luar biasa yang dimiliki guru pembimbing mereka itu, ini membuktikan dengan tepat mengapa banyak orang yang mencintainya dan ingin menjadi muridnya.


pic : google

Banyak netizen yang sudah 'berumur' berkomentar bahwa murid-murid sekolah jaman sekarang sangat beruntung memiliki guru muda, cantik dan ramah karena mereka dijaman dulu hanya memiliki guru 'kuno' saat masih sekolah. emoticon-Ngakak (S)
Yang lain bercanda bahwa alangkah baiknya jika semua guru terlihat secantik Bu Amalia, karena pasti tidak ada yang absen! emoticon-Big Grin

Konten Sensitif

pic : instagram amalia

Nah gimana nih kira-kira menurut gansis?
apakah guru jaman sekarang harus memiliki fisik cantik dan ganteng agar murid-muridnya lebih bersemangat datang kesekolah dan menyerap pelajaran? hmmm..
menurut ane ya fisik bukan hal yang penting untuk menjadi seorang guru, profesi guru itu tidak mudah, seorang guru harus bisa memastikan setiap murid mampu mengerti apa yang dia jelaskan tentu dengan cara-cara yang tepat sesuai dengan perkembangan jaman, tapi jika gurunya secantik Miss Amalia ini ya ane juga tertarik balik lagi ke bangku sekolah deh... emoticon-Ngakak







Penulis : kamaytea
Refensi : 1, 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea 17-02-2022 09:26
jerryreality220
EriksaRizkiM
davecchio
davecchio dan 35 lainnya memberi reputasi
34
15K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.