pilotugal2an541Avatar border
TS
pilotugal2an541
Habib Jafar Seruhkan: Siapkan Pedang-pedang Kalian! Kita Gulingkan Jokowi, Takbir!
Kamis, 17 Februari 2022, 16:30 WIB


Kredit Foto: Antara/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

WE Online, Jakarta -

Pendakwah Habib Jafar Shodiq Alattas terang-terangan mengajak para pengikutnya untuk menggulingkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia meminta para pengikutnya untuk mempersiapaknn diri dengan menyiapkan berbagai senjata untuk perlengkapan perang.

Pernyataan Habib Jafar ini terekam dalam sebuah video yang diunggah akun twitter @Bambangmulyono2 pada Kamis (17/2/2022).

Tidak disebutkan waktu dan tanggal video itu dibuat. Namun yang jelas netzen ini mengecam keras pernyataan Jafar Shodiq. Dia bahkan meminta aparat kepolisian untuk segera bergerak menangkap Jafar Shodiq.

“Kalau seperti ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan negara ini terkoyak oleh begundal-begundal yang mengatasnamakan agama…. mohmahfudmd Puspen_TNI tni_ad ListyoSigitP CCICPolri,” cuit Bambangmulyono2 dikutip Populis.id.

Adapun dalam video tersebut Jafar Shodiq tampak duduk berilah di atas panggung, di  depannya terlihat banyak jamaah yang tampak antusias mendengarkan ceramahnya. Dia mengatakan, jika semua jamaah bersatu, maka rezim Jokowi tidak sukar untuk digulingkan.

“Siapkan senjata-senjata kalian. Siapkan semua senjata-senjata kalian! Bersatu kita semua maka Insyaallah kita akan gulingkan Jokowi. teriak Jafar Shodiq.

“Ayolah kita bersatu sama-sama. Saya sampaikan kepada antum semuanya, siapkan pedang-pedang kalian. Siapkan semua senjata-senjata kalian!” tegasnya.

Dia kemudian menanyakan kepada para jemaahnya terkait ide penggulingan rezim Jokowi tersebut kepada para jamaahnya dibarengi dengan pekikan takbir. Dia menanyakan itu sampai beberapa kali dengan tetap diriingi pekan takbir.

“Setuju atau tidak? Takbir!,” teriaknya lagi.

“Allahu Akbar” sahut para jemaah tanda setuju menggulingkan Jokowi.

sumber

siapkan pedang2 kalian emoticon-Betty
Diubah oleh pilotugal2an541 17-02-2022 15:58
aripmaulana
meooong
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.1K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.