• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Artis-artis Ini Punya Kelakuan Absurd dan Susah Dicerna dengan Akal Sehat

millenieAvatar border
TS
millenie
Artis-artis Ini Punya Kelakuan Absurd dan Susah Dicerna dengan Akal Sehat

Konten Sensitif

Halo mahkluk-mahkluk universe, ketemu lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas artis-artis yang punya kelakuan di luar manusia pada umum nya, ya bisa di bilang absurd dan susah di cerna dengan akal sehat.

Dan kalau ngomong-ngomong tentang artis dan kelakuan, banyak dari kita itu ber-ekspetasi tidak pada tempat nya, bahwa artis itu harus bertingkah laku gini begitu dan gak boleh gitu. misal artis itu harus memotivasi, mendidik atau berilaku baik.

Mohon maaf artis ya artis, menurut ane jika mereka di tuntut harus tanpa terkecuali motivasi, mendidik atau berperilaku baik artis itu bukan tempatnya. Memotivasi itu bukan tugas artis apa lagi sampai menuntut mendidik dan berperilaku baik. Artis itu tugas nya menghibur sesuai bidang nya, dan di nikmati sesuai kebutuhan dan kesukaan.

Dan berikut ini beberapa artis yang indentik punya kelakuan aneh dan yang pasti sulit cerna oleh manusia pada umum nya. Ane gak ngomong mereka berperilaku buruk ya, kalau menurut ane mereka itu Cuma jadi diri nya aja, jadi jangan menuntut mereka sesuai ekspetasi antum, harus begitu dan begini.

Ane juga melihat mereka sebagai hiburan karena mereka artis, terlepas itu sensasi yang mereka buat atau apalah. Nah siapa saja artis tersebut langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Revi mariska

Spoiler for spoiler:


Artis yang punya kelakuan absurd dan susah dicerna dengan akal sehat yan pertama ada Revi mariska. mungkin artis yang satu ini terkenal anak generasi tahun 90 dan 2000an dulu, dia terkenal sebagai artis indonesiar sebagai pemain sinetron anglih darma ddll. Revi lahir pada tanggal 27 Maret 1986 di Kota Bandung.

Dan yang paling fenomenal dari tingkah laku nya adalah dirinya dengan sengaja posting video syur pamer payudara di tahun 2016 lalu, di tanya alasan nya apa melakukan hal tersebut oleh netizen, dia jawab “Ya nggak kenapa-kenapa. Kan banyak yang kayak gitu, daripada bikin video bokep," ujar revi. wadidaw…

Tak cukup sampai disitu yang di juga pernah negaku di rudapaksa dengan seseorang tak di kenal tapi malah lapor nya ke nitizen lewat postingan instagram nya, kira kira caption dia bilang gini "Hallow 911, pengaduan dunx, ini aku dirudapaksa beberapa minggu lalu, baru berani ngomong sekarang. Tapi aku lupa tuh yang mana mukanya kayak gimana,". ujar revi.

Mariska juga sering di sebut orang gila dan pakai narkorba karena omongan nya ngelantur oleh netizen, tapi sekarang dia bagai di telan bumi, gak ada kabar dan media sosial sudah gak aktif cukup lama. sempet juga di kabarkan meninggal oleh netizen karena saking benci nya sama artis ini.

2. Aldi taher

Spoiler for spoiler:


Seperti nya kita semua sepakat kalau artis yang satu ini juga terbsurd bahkan manusia biasa gak bisa maksud dirinya, mungkin Cuma orang yang selevel rangga sunda empire penjaga tatanan dunia yang bakal paham dengan artis ini, siapa lagi kalau bukan aldi taher. ciat ciat ciat.

Aldi taher ini merupakan artis senior yang cukup lama di dunih hiburan, dia lahir pada tanggal 25 Oktober 1983 di Jayapura. Artis ini sering dapat elusan dada oleh netizen lantaran kelakuan-kalakuan nya cukup absurd.

Dan salah satu nya yang paling fenomenal di tahun 2021 adalah Mengaji di berbagai tempat yang tidak biasa dan di jadikan konten lantas di upload di instagram, kedua Shalat sambil bawa Al-Quran direkam dan di upload di istagram, hm ane seumur umur liat yang beginian, yang ketiga Ngaku ustaz dan mengajak poligami masyarakat indonesia njir. dan yang gak kalah kocak pengen jadi presiden amerika.

3. Barbie kumalasari

Spoiler for spoiler:


Terakhir ada Barbie kumalasari, artis sinetron yang gak di kenal dan jadi di kenal karena beberap kelakuan yang cukup absurd. Kumalasari Mukhlisah, yang lebih dikenal dengan nama panggung Barbie Kumalasari ini lahir pada tanggal 7 Mei 1982 di bumi.

Menurut ane artis ini terngaco dan ngawur gak jauh beda sama artis yang di atas. salah satu tingkah laku nya yang konyol adalah Mengaku pernah tinggal di Nevada dan kerap jalan-jalan ke luar negeri kemampuan Bahasa Inggris Barbie cukup bisa di uji, tapi setelah ane riset njir bahasa inggirs sembarangan. Dia juga ngaku terbang ke Amerika Hanya 8 Jam dengan naik pesawat business class.

Nah itu dia beberapa artis yang absurd dan sulit di cerna sebagai manusia biasa, sebenernya ane mau tambahin jerinx SID tapi keliatan nya di bukan karena kelakuan absurd nya tapi memang orang yang bebal aja. jadi bagaimana menurut kalian tentang artis di atas?? beri pendapt kalian paling kocak untuk mereka di kolom komentar. dan terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di thread lain nya lagi.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3

EriksaRizkiM
dablong69
kamfreets
kamfreets dan 29 lainnya memberi reputasi
26
20.6K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.