Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotugal2an541Avatar border
TS
pilotugal2an541
Viral Curhatan Cewek Ditelantarkan Ayah, Ngotot Minta Hasil Kondangan Dibagi Dua
Viral Curhatan Cewek Ditelantarkan Ayah, Ngotot Minta Hasil Kondangan Dibagi Dua
Suara.com - Baru-baru ini media sosial dibuat murka dengan curhatan seorang wanita. Ia mengeluhkan perlakuan sang ayah yang sudah menelantarkannya selama bertahun-tahun, namun kini mendadak menemuinya menjelang pernikahan.

Kisah ini dibagikan di TikTok dan kembali diviralkan oleh akun Twitter @AREAJULID. Tak diketahui akun TikTok mana yang mengunggah curhatan tersebut, namun kisah yang disampaikannya turut membuat warganet merasa emosi.

Dalam unggahan TikTok-nya, ia mengaku tidak pernah diberi nafkah semenjak sang ayah berpisah dari ibunya. Bahkan hal itu terus dilakukan hingga sang kreator konten sudah kehilangan ibunya.

"Mentang-mentang udah pisah sama emak gue, anaknya ga dinafkahin. Sampe emak gue ga adapun, gue sama adek gue tetep juga ga dinafkahin," kata kreator konten itu, seperti dikutip Suara.com pada Kamis (17/2/2022).

Karena itulah, ia tidak habis pikir ketika sang ayah mendadak menuntut menjadi wali nikah saat putrinya hendak menikah. Bukan hanya itu, sang ayah ternyata juga meminta agar uang yang terkumpul dari pemberian tamu pernikahan dibagi dua dengannya.

"Giliran pas gue nikah, lu sibuk mau jadi wali gue. Sampe dengan pede nya bilang 'hasil amplop nya bagi 2 ya'," imbuhnya. "Waras lu? Kok ada ya bapak kaya lu?"

Kisah ini lantas kembali diviralkan melalui akun Twitter @AREAJULID. "Wdyt? Kesian bangett ga sii, kalo kalian ada diposisi sesembaknya apa kalian masih ngangap orang itu bapak?" tulis akun tersebut.

Warganet seketika bereaksi keras atas curahan hati nan pilu dari anak terhadap ayahnya tersebut.

"Kenapa ya orang tua ini taunya anak yang durhaka sampe lupa ada istilah orang tua dzolim," ungkap seorang warganet.

"Yang ada tuh mantan istri, bukan mantan anak kandung. Jadi ya meskipun lo sama istri/suami lo udah pisah ya jangan ninggalin kewajiban menafkahi anak. Toh anak kan ga salah apa-apa," kritik warganet terhadap sikap sang ayah.

"Gak," sahut warganet singkat, merujuk pada pertanyaan apakah masih akan menganggap pria seperti itu sebagai ayah atau tidak.

"Bapak aku juga gini udah hampir 20 tahun ninggalin dan kimpoi lagi. Gapernah kasih nafkah, tiba-tiba kemarin nelpon mau utang duit ke aku. Ya aku blok lah nomernya, bodo amat," tutur warganet lain.

"Udah ninggalin org, anaknya dan ga nafkahin lagi terus masih mau minta uang ke yang harusnya lo nafkahin? Waras ga lo? jadi bapak kok ga modal wkwk," timpal yang lainnya.

sumber

bukan.bomat
light.sableng
ivanind
ivanind dan 8 lainnya memberi reputasi
7
2K
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.