similikityJGC20Avatar border
TS
similikityJGC20
Smartphone dengan Teknologi Laser Direct Imaging Pertama di Dunia !!


Gan Sist, setuju gak bahwa inovasi design smartphone makin kesini makin canggih dan inovatif, para produsen berlomba lomba menciptakan produk dengan design yang memanjakan para konsumen, Tahukah gansist sekalian bahwa sejatinya teknologi Laser Direct Imaging adalah teknik utama yang digunakan pada fabrikasi semikonduktor yang menghasilkan tingkat presisi sangat tinggi. Gokilnya nih ada smarphone yang mampu menerapkan teknik ini kedalam pembuatan produknya. Yaps OPPO melalui produk terbarunya yakni OPPO Reno7 5G berhasil menjadi produsen smartphone pertama yang menerapkan teknologi ini.

OPPO Reno7 5G sendiri menerapkan teknologi Laser Direct Imaging untuk menghasilkan pola jejak angkasa pada penampang belakang perangkat. Sehingga dapat menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro, diproduksi dengan tingkat presisi sebesar 20 mikron. Pola ini kemudian ditransfer ke penampang belakang Reno7 5G. 





Untuk memberikan kenyamanan buat agan sista, OPPO juga melengkapi Reno7 5G dengan bingkai bagian tengah 3 dimensi yang membulat. Desain ini selain memberikan kesan futuristik dan premium, perangkat ini juga tipis, tidak licin dan nyaman digunakan dengan satu tangan.

Perangkat yang membawa baterai besar ini hadir pun dihadirkan dengan ketebalan hanya 7,81mm. Membuat penggunanya nyaman meletakkan perangkat Reno7 5G ke dalam saku. Kebayangkan gimana kerennya si OPPO Reno7 5Gini. So pasti saat ada digenggaman gansist sekalin akan meningkatkan taraf ketampanan dan kecantikan kita, naik 300% !!



Seri Reno sendiri merupakan perangkat yang dikenal ikonik terutama pada sisi desainnya loh gan sist. Sebagai pelopor proses Anti-Glare (AG) pada penampang belakang smartphone, OPPO terus berupaya untuk mengembangkan teknologi pada proses manufaktur sehingga dapat menghasilkan penampang Anti-Glare tingkat lanjut yang dinamakan Reno Glow. Reno Glow memulai penampilan perdananya pada perangkat Reno4.


Tidak berheti disitu, OPPO kembali mengembangkan teknologi ini hingga tiga generasi beturut – turut hingga menghasilkan sebuah lapisan baru yang tidak hanya kuat namun tahan gores yang dinamakan OPPO Glow. Kini, lapisan tahan gores tersebut juga digunakan pada perangkat Reno7 5G. Pokoknya gokil banget dah design dari si OPPO Reno7 5G ini. Rugi banget kalo gak punya


Hari gini smartphone cuma ngandelin design doang? Ga okeyyyyyyy lahhhh….. Nah si OPPO Reno7 5G ini, gak cuman design nya aja yang inovatif yang bikin keliatan keren dan cantik, spesifikasinya juga mantap, terutama camera nya yang udah pasti bikin foto dan video kita jadi keliatan makin estetik dan seperti profesional…..nah ini penting nih buat gan sist yang hobi selfie selfie atau foto foto. OPPO mengembangkan kemampuan perangkat lunaknya agar OPPO Reno7 5G memiliki fitur professional yang memungkinkan pengguna menyesuaikan besaran bukaan diafragma mulai dari F0.95 hingga F.16.


Ditambah dengan algoritma AI atau kecerdasan buatan yang dikembangkan dan ditingkatkan kemampuannya, OPPO Reno7 5G dapat membuat kedalaman bidang yang berbeda layaknya ketika mengambil foto mengunakan lensa DSLR dengan bukaan lebar.

Bayangin F 0.95 !!! gile itu bokeh nya mantap banget gans, jamin deh gak akan kalah sama DSLR or Mirrorless…. gimana gans? gokil kan si Reno7 5G ini, kalo ane sih gak sabar banget nungguin si Reno7 5G ini, pengen pamer didepan temen temen soalnya design nya mantap jiwa, trus mau foto foto juga dong dengan kamera nya yang juwara

mau tau keunggulan lainnya Reno7 5G yang gak kalah menarik lainnya, silahkan ke sini ya.....





Diubah oleh azhuramasda 17-02-2022 03:55
catros
renofizaldy
emineminna
emineminna dan 13 lainnya memberi reputasi
10
11.6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.