• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Batmobile Versi Listrik Telah Hadir Dijual Seharga 13 Milliar, Ini Penampakkannya Gan

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Batmobile Versi Listrik Telah Hadir Dijual Seharga 13 Milliar, Ini Penampakkannya Gan


[ HT# 956 ]

Yang bukan penggemar tokoh fiksi Batman pun akan mengenal mobil keren yang sering dibawa oleh Batman di setiap film-filmnya, dari 18 model Batmobil yang pernah ada model paling keren dan sangar ada di judul film Batman The Dark Knight (2005-2012), Arkham Knight (2015, video Game),dan Batman v Superman (2016). Yes, warna gelap, berotot dan banyak sudut mencerminkan karakter Batman sesungguhnya.

Dan kabar terbaru yang cukup menggembirakan adalah telah hadir Batmobile versi listrik yang digadang seharga 12-13 milliar! Replikasi Batmobile yang dibangun Nguyen Dac Chung (23 tahun) berlatar belakang arsitektur ini berhasil mewujudkan impiannya membuat mobil impian idolanya sejak kecil. "Sejak kecil saya penggemar Superhero, terutama Batman, setelah besar saya berkesempatan mewujudkan impian saya untuk membuat Batmobile ini", katanya puas.

Nguyen Dac Chung, membuat Batmobil versi The Dark Knight 'the tumbler' tank seperti versi aslinya sehingga bisa dikendarai dengan kecepatan yang mengesankan. Bersama timnya (tim desainer, arsitek, mekanik, dan insinyur) Nguyen Dac Chung membuat mobil impiannya ini dari bahan abs, serat karbon, rangka baja, dilengkapi dengan catu daya baterai listrik jenis lithium ion, transmisi otomatis, menggunakan velg 13 inchi depan- 18 inchi belakang, dengan berat mencapai 600kg.













Feature lain yang disematkan ke Batmobil buatan Nguyen Dac Chung yaitu pintu hidrolik otomatis, 4 kamera taktis untuk tampilan 360 derajat, memiliki kursi penumpang. Hal lain yang membuatnya istimewa adalah mobil ini beberapa panel body dibuat dengan sentuhan manual serta beberapa sisi lainnya dicetak dalam 3D printing yang sangat presisi. Batmobil listriknya bisa dikunjungi di galeri VAN DARYL kota Ho Chi Minh, Vietnam.



Tapi jangan khawatir buat kamu yang niat benar untuk meminangnya tapi lebih suka yang bermensikan bensin atau diesel bisa membelinya di Dubai, tepatnya di Target Auto Showroom di Jalan Sheikh Zayed. Meski beda perancang bahan pembuatannya tapi secara tampilan tidak beda jauh dengan buatan Nguyen Dac Chung. Sama-sama keren, sama-sama garang, dan sama-sama tangguh!





Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Ref: tkp1, tkp2, tkp3| img : gugel 


Diubah oleh iskrim 18-02-2022 16:04
garpupatah
goeltom25338186
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 24 lainnya memberi reputasi
23
5.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.