ummuzaAvatar border
TS
ummuza
Pesona Paris Tak Lekang Oleh Waktu
Obyek Wisata Pantai di Yogjakarta





Ketemu lagi dengan coretan @ummuza. Gimana kabar pembaca setiaku ?
Selalu jaga kesehatan dengan kondisi saat ini yang tak menentu dan semoga selalu dalam keadaan sehat.



Coretan ini akan membagikan keindahan pemandangan pantai Parangtritis di siang hari yang panas terik. Dan juga keseruan-keseruan yang bisa dilakukan saat bisa berkunjung di obyek wisata yang berada di Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul.

Obyek wisata Pantai Parangtritis ini merupakan obyek wisata yang berada dipantai selatan. Disepanjang pantai sekarang sudah tambah banyak obyek wisata pantai bermunculan selain pantai Depok tentu saja ya. Ada Pantai Cemara Sewu, Pantai Tal Wolu, Pantai Pelangi, dan masih banyak lagi.

Pantai Parangtritis adalah pantai yang penuh kenangan. Saat Ramadhan (bulan puasa) saat pagi hari setelah sholat subuh akan banyak pengunjung lokal yang menikmati keindahan terbitnya mentari. Selain itu udara pantai dipagi hari sungguh bagus untuk pernapasan, bahkan bisa untuk penyembuhan penyakit napas (seperti penyakit paru-paru, asma dan penyakit pernapasan lainnya).

Saat siang hari yang panasnya sangaat terik dan cetar pun, Pantai Parangtritis tak berkurang keindahannya justru semakin mempesona.





Tak sedikit pengunjung yang tetap menikmati suasana siang hari Pantai Parangtritis walaupun merasakan panasnya pasir tetap tak menyurutkan semangat untuk menikmati pesona pantai.

Banyak yang bisa dilakukan, walaupun panas mentari berada ditengah ubun-ubun kepala seperti berenang dikolam dengan air hangat, berteduh dibawah pohon cemara sambil menikmati air laut dari jauh, naik ATV (kendaraan roda tiga) bisa dikendarai bersama kawan disopir sendiri, naik mobil jeep dengan sopir bersama kawan dengan jangkauan lintasan lebih jauh, duduk di bawah payung besar sambil menikmati kelapa muda atau berenang dipantai bisa juga jadi pilihan yang menarik tentu saja dengan aturan yang diperbolehkan ya, bahkan bisa juga menikmati indahnya pesona pantai hanya "ngadem" di bawah menara tim SAR seperti mamak lakukan 😁




















Apapun pilihannya tetap semua itu bisa kita lakukan untuk menikmati indahnya pemandangan Pantai Parangtritis.

Semoga bermanfaat 🙏


Tetap jaga kesehatan dan wajib patuhi protokol kesehatan.


Semangat, mari kita ramaikan lagi obyek wisata Indonesia 😍

sumber gambar dan coretan murni milik pribadi


ummuza
Paris,06022022

🌹bbbnuwun🌹



Bisa juga mampir dicoretan yang lain masih tentang Pesona Paris
alifrian.
cheria021
enyahernawati
enyahernawati dan 19 lainnya memberi reputasi
14
6.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.