ciripatvAvatar border
TS
ciripatv
Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Myanmar Tahun 2022

Hai, teman-teman! Semoga kalian baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas pembahasan Inilah 9 Myanmar Aktris Tercantik dan Terkenal Tahun 2022.Baiklah, sebagai berikut.

BACA JUGA :
-  5 Aktris Jepang Cantik yang Pernah Melakukan Pemotretan Vulgar Terpopuler 2022 
-  Posting Konten Vulgar, Aktris Argentina Cantik Ini Diunfollow Lionel Messi
-  Merambah Dunia Modeling, Atlet Biliar China ini Lakukan Pemotretan Vulgar
-  Inilah 5 Atlet Biliar Tercantik dan Paling Menarik di Dunia
-  2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yg Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah Playboy 
-  Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling
-  Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020  
-  Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA 
-   Inilah 6 Petarung Wanita MMA Indonesia yang Memiliki Wajah Cantik
-   Inilah 11 Pesepak Bola Putri Terhebat di Timnas Garuda Pertiwi Tahun 2022 
-  Inilah 13 Putri Indonesia Tercantik yang Menjadi Aktris Terkenal Tahun 2022
-   Inilah Aktris Cantik Indonesia yang Masuk Top 100 Wanita Tercantik di Dunia
-   Inilah 3 Pesepak bola Indonesia Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 10 Pesepak Bola Wanita Tercantik dan Paling "Hot" di Dunia
-   Inilah 10 Aktris Turki Tercantik dan Terkenal Tahun 2022 
-   Inilah 10 Model Angola Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 5 Pemain Voli Putri Tercantik di Indonesia Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Armenian Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Zimbabwe Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Laos Tahun 2022

9. Sharr Htut Eaindra
Konten Sensitif

Wanita cantik ini sangat berbakat di bidang modeling dimana ia pernah menjadi titleholder dalam ajang kecantikan Myanmar. Dirinya pernah menjadi pemenang dalam ajang Miss Universe Myanmar 2014 dan otomatis membuatnya mewakili Myanmar dalam ajang Miss Universe 2014.


8. Phway Phway

Wanita cantik ini merupakan aktris dengan bayaran tertinggi di Myanmar dimana ia memenangkan penghargaaan Aktris Terbaik dalam ajang Myanmar Academy Award sebanyak tiga kali yaitu Myanmar Academy Award 2012 dengan film Let Pan, Myanmar Academy Award 2015 dengan film I'm Rose, Darling, dan Myanmar Academy Award 2018 dengan film Shwe Kyar.


7. Wutt Hmone Shwe Yi
Konten Sensitif

Wanita cantik ini mengawali karirnya di dunia hiburan. Ia selain seorang aktris, ia juga seorang model iklan Myanmar. Ia pernah memenangkan dua penghargaan dalam ajang Myanmar Academy Award dimana ia memenangkan penghargaan Aktris Terbaik dalam ajang Myanmar Academy Award 2013 dan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dalam ajang Myanmar Academy Award 2014 untuk film Made with Heart.


6. Thet Mon Myint

Wanita cantik ini mengawali karirnya sebagai model dalam video musik penyanyi terkenal di Myanmar. Kemudian popularitasnya semakin meroket sejak menjadi model iklan TV Myanmar dimana hal itu karena aktingnya yang imut dan polos. Ia merupakan aktris terkenal di Myanmar. Hal itu dibuktikan oleh beberapa penghargaan yang pernah diterimanya yaitu penghargaan Aktris Terbaik dalam ajang Myanmar Academy Awards 2012 untuk perannya dalam film Adam, Eve dan Datsa, dan penghargaan Aktris Terbaik dalam ajang Myanmar Academy Awards 2016 untuk perannya dalam film My Lovely Hate.


5. May Barani Thaw

Konten Sensitif

Wanita cantik ini mengawali karirnya, menjadi seorang model. Ia pernah menjadi Runner-up 1 dalam ajang Miss International Myanmar 2014, tetapi pemenang ajang itu mengundurkan diri sehingga pemenang ajang itu digantikan May Barani Thaw. Kemudian, ia  memenangkan  ajang Miss Myanmar 2015. Lalu hal itu membuatnya menjadi perwakilan Myanmar dalam ajang Miss Universe 2015.


Ia mengawali debut aktingnya pada 2017 silam dimana ia membintangi film Pyidaungsu Thitsar dimana film ini bergenre perang militer dimana film itu berdasarkan kisah nyata Pertempuran Mongkoe. Kemudian masih di tahun yang sama, tahun 2017 silam. dirinya bermain serial televisi Two Flower Jousting dimana ia menjadi peran utama dalam serial itu. Kemudian pada 2018 silam, dirinya bermain dalam serial televisi Beautiful Wives dimana lagi-lagi ia menjadi peran utama.


4. Gae Gae

Wanita cantik ini merupakan seorang penyanyi. Ia dapat membuat Swe Zin Htet yang seorang lesbian jatuh hati kepadanya. Swe Zin Htet ini adalah Miss Universe Myanmar 2019 dimana dilansir dari beberapa sumber  menyebutkan bahwa Gae Gae berpacaran dengan Swe Zin Htet


3. Swe Zin Htet

Wanita cantik ini mengawali karirnya, menjadi seorang model. Ia pernah masuk sepuluh besar dalam ajang Miss Supranational Myanmar 2016 dimana ia berhasil mendapatkan gelar Miss Personality. Kemudian ia memenangkan ajang Miss Universe Myanmar pada 2019 silam dan otomatis ia mewakili negaranya dalam ajang Miss Universe 2019. Tetapi, pada tahun itu juga, tahun 2019, ia membuat pernyataan yang  kontroversial dimana ia mengakui bahwa dirinya merupakan seorang wanita lesbian.

2. Myat Kay Thi Aung


Wanita cantik ini mengawali karirnya di dunia hiburan. Ia pernah membintangi  sejumlah judul film dan sukses mendapatkan penghargaan Academy, yaitu pada kategori Aktris Pendukung Terbaik pada 1999 silam. Kemudian, Myat Kay Thi Aung menikah dengan pengusaha kaya, Aung Zaw latt pada 2006 silam di Sedona Hotel Yangon, Myanmar.

1. Moe Set Wine

Wanita cantik ini mengawali karirnya, menjadi seorang model. Ia pernah memenangkan ajang Miss Universe Myanmar 2013 dimana ajang tersebut dilaksanakan oleh Hello Madam Media Group. Moe Set Wine memenangkan gelar Miss Perfect Skin dan Miss Famous dimana ia dipilih oleh penggemar melalui pesan SMS dan system voting internet.

Kemudian pada tahun yang sama, tahun 2013 silam, ia mewakili Myanmar pada ajang kontes kecantikan dunia Miss Universe. Moe Set Wine juga pernah bermain film Pat Pat Sat Sat Nhyoe yang dirilis pada 2017 silam.

Demikian pembahasan Inilah 9 Myanmar Aktris Tercantik dan Terkenal Tahun 2022 saya. Jika ada saran dan kritik berupa komentar, boleh ditulis dibawah ini.


Diubah oleh ciripatv 14-02-2022 07:19
0
4.9K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.