• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Legenda Konten Prank Remi Gaillard yang Kontennya Asli tanpa Settingan!

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Legenda Konten Prank Remi Gaillard yang Kontennya Asli tanpa Settingan!


Konten prank memang dianggap sebagai konten sampah yang kerjaannya hanya mengganggu orang. Sudah menganggu, merugikan lagi. Itulah konten-konten prank dari para youtuber mancanegara dan tak terkecuali indonesia.

Di indonesia, konten-konten prank dari youtuber itu banyak sekali. Dari prank jadi pengemis sampai prank jadi pak jokowi juga ada wkwk. Itu udah ada semua di youtube. Tapi memang sih konten prank paling menghebohkan karena keterlaluannya tetap konten prank sembako isi sampah hehe.

Quote:


Secara umumnya konten prank itu ya merugikan orang lain. Karena dilihat dari tujuannya aja ngerjain, mengelabui, atau membuat orang lain terkejut. Ya namanya orang cari viewer dan cari ad sense ya gitu. Dan siapa yang mulai konten-konten prank gitu i dont know. Tapi pas ane cari-cari ternyata ada lho konten prank yang gak ngerugiin orang lain.

Menurut ane kontennya malah menghibur dan gak sampai merugikan orang lain kayak konten-konten lainnya. Jadi remi gaillard ini adalah seorang youtuber asal prancis. Nah konten dia memang kebanyakan tentang prank. Dan prank nya yang paling fenomenal adalah ketika ia ikut kejuaraan bola voli di prancis (meskipun ketahuan) dan merayakan kemenangan sepakbola prancis (yang ini gak ketahuan).

Quote:


Asli tanpa settingan sih ini. Ane lihatnya aja ni orang gak main-main kalo ngeprank. Gak bingung-bingung atau bego-bego. Jadi dia lakukan dengan penuh penghayatan dan kecerdasan. Yah walaupun ada yang menyadari nya yaitu manajer yang dulunya pemain.

Remi gaillard ini pernah berpura-pura jadi pemain dan bahkan ikut merayakan kemenangan prancis dalam suatu kejuaraan sepakbola di prancis pada tahun 2002. Nah dalam prank nya tersebut ia benar-benar membaur seperti pemain. Memakai jersey, naik ke podium kemenangan, bersorak-sorai, dan bahkan sempat ikut berbagi tanda tangan ke para suporter haha.

Quote:


Gak hanya itu, remi gaillard juga pernah hampir ikut kejuaraan bola voli dunia di prancis. Namun karena aksinya yang terlalu mencolok yaitu tinggi badannya sangat berbeda dengan pemain lain, dan karena faktor pemain voli yang sedikit, akhirnya ia diketahui manager timnas dan disuruh keluar lapangan haha hampir aja gaes. Yah setidaknya ia sempat ikut berfoto dan salaman dengan lawan hehe.

Itulah tadi remi gaillard, legenda konten prank asli tanpa settingan. Sungguh konten prank yang menghibur tanpa merugikan orang lain. Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & youtube
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
agusrezapratam4
davecchio
screamo37
screamo37 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
10.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.