Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Sirkuit Formula E Dibangun, CCTV 24 Jam Dipasang untuk Kawal Progres
Sirkuit Formula E Dibangun, CCTV 24 Jam Dipasang untuk Kawal Progres

Jakarta - Pembangunan sirkuit Formula E sudah dimulai dengan target rampung tiga bulan. JakPro mengatakan CCTV 24 jam dipasang untuk mengawal progress pembangunan sirkuit.

Hal itu dipaparkan dalam rapat kerja bersama Komisi C DPRD DKI tentang laporan keuangan tahun anggaran 2021 dan penyerapan penyertaan modal daerah (PMD) serta proyeksi dividen tahun anggaran 2022. Dirut JakPro Widi Amanasto awalnya memaparkan soal kinerja keuangan hingga capaian program.

Widi mengatakan total pendapatan JakPro pada 2021 mencapai Rp 759 miliar dan mengalami pertumbuhan rata-rata (CAGR) 17 persen sejak 2015.

"Selain menjalankan bisnis komersial pada 2021, JakPro turut serta dalam pembangunan liveability Jakarta melalui proyek penugasan, di antaranya Jakarta International Stadium, Taman Ismail Marzuki, dan lain-lain," ucap Widi dalam rapat yang ditayangkan virtual, Rabu (16/2/2022).

Widi juga menjabarkan soal rencana kerja 2022 dengan target pendapatan Rp 2,1 triliun dengan laba bersih Rp 168 miliar. Ke depannya, lanjut Widi, JakPro akan melakukan optimalisasi bisnis sportainment di JIS dan Velodrome, termasuk science dan art culture di TIM.

Setelahnya, Widi menerangkan soal pembangunan sirkuit Formula E di Ancol. Dia menyebut akan memasang CCTV agar masyarakat bisa mengawal pembangunan trek balap mobil listrik itu.

"Nanti Formula E di sirkuitnya kita juga sudah bangun yang namanya CCTV 24 jam. Kita bisa lihat progresnya seperti apa, bagaimana pembangunan sirkuit itu sehingga transparan masyarakat," katanya.

https://news.detik.com/berita/d-5944...-kawal-progres

Akan d pasang CCTV untuk mengawal progress.. Kalo pembangunannya gagal.. ya salahin CCTV nya ya.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Cosmoflip
screamo37
starcrazy
starcrazy dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.2K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.