Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alimoma313272Avatar border
TS
alimoma313272
"Ibu Kota Negara Sebagai Genealogi Dan Harapan Masyarakat Menuju Era Emas 2045"
Diskusi Publik "Ibu Kota Nusantara Sebagai Genealogi Dan Harapan Masyarakat Menuju Era Emas 2045".

Dari beberapa Konten Narasumber dalam diskusi tersebut tetap mendukung penuh Pemerintah agar mendorong secepatnya Proses Pemerintahan di Ibu Kota Baru.

Statemen Dari Narasumber Pertama "Fadli Hanafia" Ibu Kota Nusantara (IKN), sebagai harapan Masyarakat indonesia menuju Kejayaan global bagi bangsa kita, tentunya menjadi slogan utama kemandirian ekonomi indonesia yang cemerlang.

Ibu kota negara adalah solusi dan harapan bangsa dalam peningkatan infrastruktur dan kreatifitas ekonomi pembangunan yang komprehensif serta ekskluisif menuju erah emas 2045.

IKN bukan penghalang distrubsi Peningkatan ekonomi maupun infratruktur, namun sebagai percepatan Keunggulan dan kekuatan negara sesui dengan strategi pemulihan ekonomi indonesia dimata global.

Begitu Pula Narasumber kedua "Putri Kahirunnisa" menegaskan bahwa Peran dan tanggung jawab Pemuda serta masyarakat mendukung penuh Trobosan IKN sebagai keunggulan ekonomi bangsa, sebagai solusi dan harapan besar bangsa yang akan datang, dalam keunggulan keaktualisasi kekuatan pertahanan negara dibidang SDM dan SDA yang gemilang.

Hari ini pemuda dan masyarakat selalu menilai Pemerintah dari sisi subjektif, pandangan seperti inilah selalu memahtakan Kesan masyarakat hingga masyarakat selalu berpandangan Primitif adanya pemindahan Ibu Kota Baru, Namun disisi lain Ibu Kota Baru menjadi Sisi positif untuk kemajuan Bangsa.

Narasumber Ketiga "Dr. Rudi Cahya Kurniawan" Negara sebagai solusi promotor civil cosaity pembangunan indonesia dibidang infrastrukrur, pendidikan, ekonomi, industri untuk peningkatkan stabilisasi taraf hidup masyarakat sesuai dengan stategis daerah yang meningkatkan kemajuan ekonomi global.

Startegi Ibu Kota Negara di Kalimantan adalah Promotor ketahanan dan pertahanan Sosial, hingga sesuai dengan Distribusi kebijakan pertumbuhan ekonomi pemerintah. Sangat sistematis jika ibu Kota Negara sebagai lokomotif Keunggulan Menuju Kemakmuran Indonesia di masa Emas 2045.

Sebagai Aliansi Koordinator OKP "Ali Akbar" mengajak semua Masyarakat dan pemuda agar tetap mendukung penuh solusi Pemerintah dalam mempercepat pembangunan Ibu Kota Nusantara, dalam rangka memajukkan sinergi Infrastruktur dan Peningkatan Ekonomi di Negara kit.

Genealogi sebagai stabilisasi strategi IKN (Ibu Kota Nusantara), dan sasaran tepat pemerintah untuk membijaki perkembangan energi Baru dengan perwujudan ekologi pemerintahan di Kalimantan.

Beberapa organisasi yang tergabung dalam diskusi IKN diantaranya (GEMMI, Permindo, GPMI, GAMI, IIM,) tetap mengawal dan mendukung penuh kebijakan pemerintah Sesuai Undang-Undang Pemindahan Ibu Kota Nusantara.

Harapan saya " Ali Akbar" selaku Koordinator OKP, diskusi kali ini pemerintah secepatnya melirik dan menerapkan Percepatan Pembagunan di Kalimantan, agar tidak adanya presisi Negatif yang berkembang di masyarakat.
jerryreality513
jerryreality513 memberi reputasi
1
753
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.