Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

albetbengalAvatar border
TS
albetbengal
Hadi Tjahjanto: Akan Ada Resurfacing Aspal di Sirkuit Mandalika
Jakarta - Komandan Lapangan MotoGP Mandalika Mantan Panglima TNI Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto menjelaskan akan ada resurfacing aspal di beberapa spot Sirkuit Mandalika.
Hal itu dikatakannya sehubungan dengan situasi dan kondisi Sirkuit Mandalika usai tes pramusim MotoGP Mandalika selama tiga hari pada akhir pekan lalu. Salah satu poin yang dikatakan Hadi Tjahjanto adalah bahwa akan dilakukan resurfacing aspal pada beberapa spot di sirkuit Mandalika.


Berikut pernyataan lengkap Hadi Tjahjanto, yang menjadi Komandan Lapangan MotoGP Mandalika lewat penunjukan Presiden Joko Widodo, menanggapi jalannya tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika:


-Official test tanggal 11-13 Februari merupakan ajang pengetesan sirkuit bukan hanya untuk pembalap tetapi juga untuk evaluasi.

-Secara garis besar pembalap menyatakan puas dengan kesiapan dan setting sirkuit baru Mandalika yang akan menggelar balap tahun ini

-Di hari pertama official test, ditemukan banyak debu yang dihasilkan dari deposit kotoran akibat sirkuit ini tidak digunakan beberapa bulan terakhir setelah WSBK, dan banyaknya aktifitas konstruksi. Tetapi masih dalam kondisi wajar.

-Setelah akhir Official Test, pihak Dorna menyampaikan hasil review nya ada beberapa hal yang perlu disempurnakan sebelum MotoGP. Salah satunya adalah kondisi aspal di tikungan-1 dan tikungan-17

-ITDC dan MGPA telah berkomunikasi dengan FIM dan Dorna, dan telah disepakati hal-hal apa saja yang perlu dilakukan, salah satunya adalah resurfacing aspal di beberapa spot dan ini akan diselesaikan bersama kontraktor pembangun sirkuit yakni PT. PP (Persero) selambatnya 1 minggu sebelum 18 Maret 2022

-Catatan hasil review ini tidak mempengaruhi jalannya agenda event MotoGP Mandalika 2022.

hadi-tjahjanto-akan-ada-resurfacing-aspal-di-sirkuit-mandalika.
Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Luar biasa hbs motogp
Kemungkinan lanjut f1emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
nomorelies
samsol...
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.