Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Paling Mengerikan!!! Inilah Deretan Film Bencana Alam Yang Wajib Ditonton

wickidyAvatar border
TS
wickidy
Paling Mengerikan!!! Inilah Deretan Film Bencana Alam Yang Wajib Ditonton
Film yang paling banyak menjadi incaran favorit semua orang tentu banyak yah gansis. Mulai dari film komedi sampai ke film horor. Tapi ada genre film seru yang mengangkat cerita tentang bencana alam yang sering terjadi dan film ini dibuat dengannn sangan menarik dan terlihat sangat mengerikan. Berikut ini mimin rekomendasikan deretan film tentang bencana alam yang wajib kalian tonton

1. The Day After Tomorrow



(foto: arsip tribunnews.com)

Film ini menceritakan tentang seorang ahli iklim dan cuaca bernama Jack. Ia menemukan teori bahwa bumi akan mengalami bencana akibat pemanasan global. Namum ketika jack menyampaikan teorinya di alam konverensi pers PBB itu semua dianggap lelucon karena tidak ada bukti pendukung yang kuat. Sampai suatu ketika teori jack terjadi dimulai dari badai salju yang sangat hebat. Bahkan badai tersebut semakin meningkat setiap hari dan membekukan kota itu.

2. Volcano



(foto: arsip empire.com)

Film ini mengisahkan tentang lahar panas yang keluar dari tanah akibat gempa di LA, sehingga berakibat pada luapan lahar panas yang semakin menyebar dan menghancurkan semua benda dan bangunan yang ada di sekitarnya. Dalam keadaan yang genting inilah semua pejabat pemerintah yang awalnya acuh tak acuh kini berusaha menyelamatkan penduduk kota.

3. Into The Storm



(foto: arsip nytimes.com)

Film ini mengisahkan tentang badai tornado terbesar yang belum pernah terjadi dalam sejarah. Dimulai dari sebuah kota yang rusak parah akibat badai dan tornado yang merusak semua bena yang di laluinya. Mulai dari bangunan hingga pesawat terbang yang sedang melintas.

4. Poseidon 



(foto: arsip wallpaperbetter.com)

Film ini mengisahkan tentang bencana alam yang terjadi di lautan. Tepatnya samudera atlantik. Dimulai dari sebuah kapal bernam poseidon yang sangat besar dan canggih sehingga mampu menampung banyak penumpang. Tidak ada yang menyangka bahwa kapal canggih ini akan mengalami kecelakaan. ketika kapal ini berada di samudera atlantik, tiba - tiba cuaca buruk terjadi sehingga kapal ini diterjang ombak ganas yang membuat kapal ini terbalik.

5. The Perfect Storm



(foto: arsip arlingtoncondo.com)

Film ini mengisahkan tentang badai besar yang terjadi di lautan. Film ini diangkat dari kisah nyata ini menceritakan beberapa nelayan yang berlayar mengarungi laut untuk mendapat tangkapan ikan yang banyak. Alhasil ketika mereka sudah mendapat ikan yang banyak tiba - tiba di tengah lautan mesin pendingin kapal mereka mati sehingga mereka harus berupaya kembali ke pelabuhan dengan menghadapi badai yang sangat besar.

Gimana gansis udah ada yang nonton? Jangan lupa tinggalkan jejakmu dengan cara komentar yah. Oiya mimin mau ingetin nih!! buat yang mau dapat rekomendasi film keren laiinya bisa kunjungi thread mimin yang sebelumnya yah. Staytune!!!

ipanpun
6666661234
betet89
betet89 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
8.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.