Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • PANIK ! Video Penampakan 'UFO RAKSASA' Di Malaysia Dan Fakta Dibaliknya !

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
PANIK ! Video Penampakan 'UFO RAKSASA' Di Malaysia Dan Fakta Dibaliknya !


HEBOH ! Video Penampakan 'UFO RAKSASA' Di Malaysia Dan Fakta Dibaliknya !




UFO yang membuat gempar netizen
pic : google

Apa yang bakal gansis lakukan jika sebuah pesawat raksasa dengan bentuk yang sangat 'ANEH' dan menyeramkan tiba-tiba saja muncul dihadapan gansis dengan jarak yang sangat dekat?
ya, mungkin mengambil ponsel dan langsung merekam penampakan tersebut adalah hal yang akan dilakukan oleh kebanyakan masyarakat saat ini ketimbang berlari untuk menyelamatkan diri. emoticon-Takut (S)

Yap, kali ini kita akan membahas soal penampakan mengejutkan UFO yang muncul di Malaysia dan membuat heboh hingga berbagai media menulis berita tentang hal tersebut.

Beberapa tahun lalu, sebuah video berdurasi 1 menit lebih yang beredar di dunia maya dan mengklaim menunjukkan objek UFO Piring Terbang berwarna hitam dengan cahaya yang bersinar dibagian bawahnya terlihat di pedesaan terpencil di distrik Kuala Krai, negara bagian Klantan, Malaysia.

Video tersebut menunjukkan dengan jelas sebuah benda besar melayang di sekitar beberapa pohon dan ditambah teriakan histeris dari penduduk desa yang panik saat UFO bolak-balolik lalu menghilang kemudian.

Silahkan ditonton dulu videonya gan !




Rekaman penampakan UFO ini dikabarkan terjadi di Klantan Malaysia diunggah ke YouTube pada 1 September beberapa tahun lalu oleh pengguna bernama 'ooi js' dan disertai dengan deskripsi yang mengatakan bahwa UFO itu terlihat dan disaksikan oleh orang-orang dari Kuala Kerai Klantan sekitar pukul 19.30, dan tak lupa dituliskan juga sumber informasi dikatakan kantor berita nasional Bernama. Rekaman UFO tersebut langsung saja membuat heboh dan kepanikan sesaat di kalangan netizen, terutama di Malaysia, dan video itu juga ditampilkan di beberapa situs berita, yang membuat kisah itu menjadi cukup viral.


pic : google

Karena berita ini begitu masif, pihak otoritas kepolisian Malaysia kemudian menganggap jika video yang beredar luas tersebut adalah palsu, karena faktanya tidak ada laporan lain yang diajukan kepada mereka terkait dugaan penampakan UFO tersebut, dan pihak kepolisian meminta masyarakat untuk tidak panik dengan beredarnya video tersebut.




pic : google

Dalam perkembangan serta analisa yang muncul, rekaman UFO yang diduga muncul di Klantan Malaysia itu diduga diambil dari video lama yang telah ada di YouTube pada Agustus 2007, dijelaskan jika itu adalah penampakan UFO di Los Roques, Venezuela.

Nah gimana nih menurut gansis?
cukup serem juga ya jika UFO itu benar-benar nyata dan muncul dihadapan kita emoticon-Takut







Penulis : kamaytea
Refensi : 1, 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

makiinun
MasterSims
bromocool
bromocool dan 24 lainnya memberi reputasi
23
9.7K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.