Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenapa Dulu Spider-Man Versi Andrew tidak disukai Oleh Fans? Ini Dia Alasannya Gan

cintadineAvatar border
TS
cintadine
Kenapa Dulu Spider-Man Versi Andrew tidak disukai Oleh Fans? Ini Dia Alasannya Gan


Kehadiran Spider-Man: No Way Home membuat kehebohan karena kehadiran Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Yang menarik perhatian adalah Andrew Garfield yang ternyata dia masih sangat layak menjadi Spider-Man karena aktingnya sangat disukai dan tak kalah dengan Tom Holland. Hingga muncul keinginan agar Andrew ditarik kembali oleh Sony Pictures agar bisa kembali melanjutkan perannya sebagai Spider-Man, toh sekarang fans sudah mengerti konsep multiverse.

Yang jadi pertanyaan, kemana para fans yang meninginkan Andrew sebagai Spider-Man tahun 2014?Saat itu Film The Amazing Spider-Man 2 gagal mendapatkan respon positif dan fans tidak ada yang tetap mendukung Andrew seperti sekarang. Artinya, Spider-Man versi Andrew dulunya memang kurang disukai dan baru ketika muncul No Way Home fans sadar kalau.Andrew tidak terlalu buruk. Kenapa dulu Spider-Man versi Andrew kurang disukai?

1. Cerita yang Kurang Bagus

Harus diakui kalau dua film The Amazing Spider-Man garapan Marc Webb memang kurang secara cerita, kurang gereget walaupun memaksakan unsur dramatis. Sayang sekali, padahal aktingnya Andrew cukup keren tapi karakter Peter Parker versi Andrew yang keren ini malah terututupi oleh cerita yang terbilang medioker. Apalagi untuk film yang kedua, mudah dilupakan begitu saja karena ceritanya tidak tahu harus berfokus kemana.

Inilah penyebab utama dua film TASM dianggap membosankan dan ratingnya cukup rendah.

2. Dibayang-bayangi Tobey Maguire


The Amazing Spider-Man yang pertama muncul ketika hype Spider-Man versi Sam Raimi belum mati, saat itu baru lima tahun setelah Spider-Man 3 (2007), Spider-Man sudah direboot dan kala itu masih banyak yang tidak biasa dengan reboot. Orang-orang kaget tiba-tiba pemeran Spider-Man diganti dengan yang baru ketika fans masih menyukai Tobey Maguire.

Suka atau tidak suka, Andrew saat itu sering dibanding-bandingkan dengan Tobey dan faktanya memang lebih banyak yang menyukai Tobey.

3. Karakter Peter Parker yang Berubah

Fans saat itu sudah terlanjur menyukai Peter Parker Tobey yang culun, tenang, dan tak banyak cakap dengan segala masalahnya. Tiba-tiba disodorkan dengan Andrew yang terlalu tampan dan keren. Persamaannya mungkin keduanya sama-sama introvert tapi Andrew lebih lihai dalam mendekati perempuan dan langsung pacaran dengan Gwen Stacy tanpa basa basi di film pertamanya. Sedangkan Peter Tobey agak payah kala mendekati Mary Jane walau akhirnya berpacaran.

4. Fans Meminta Spidey Masuk MCU dan Kemunculan Tom Holland

Pada tahun 2014 permintaan fans agar Spider-Man makin gencar, maka itu dikabulkan dengan Sony bekerjasama dengan Marvel Studios. Sony pun melakukan recast dan mereboot lagi Spider-Man. Terpilihlah Tom Holland sebagai Spider-Man yang baru. Di sini banyak fans yang justru menyukai Tom Holland sebagai Peter Parker yang sangat anak SMA, yaitu jenius, ceria, punya sahabat baik, cerewet dan kehidupannya sangat relate dengan anak SMA,lihat saja ketika Peter suka bermain lego Star Wars dengan Ned. Sedangkan Peternya Andrew terlalu serius untuk anak SMA.

Nah, gan ada yang mau nambahin alasan lainnya? emoticon-Big Grin

Quote:

narujean
botzilla
meooong
meooong dan 5 lainnya memberi reputasi
6
17.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.