Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vaklentineAvatar border
TS
vaklentine
Bunga dan Cokelat Identik Saat Valentine, Kondom Biasanya Diburu Malam-Malam


DENPASAR, BALI EXPRESS – Hari Valentine menjadi momen spesial bagi masyarakat, khususnya bagi kaum muda-mudi yang tengah dimabuk asmara. Umumnya, momen ini ditandai dengan adanya pemberian bunga dan cokelat untuk orang tersayang. Hal ini, tentunya membuat penjualan bunga dan cokelat mengalami peningkatan. Namun uniknya, selain bunga dan cokelat, pembelian kondom juga dikatakan meningkat saat valentine.



Hal ini diakui salah satu pegawai toko modern di Hayam Wuruk yang tak mau disebutkan namanya. Menurut dia, kendati tak bisa menyebutkan angka pastinya, penjualan kondom pasti meningkat di Hari Valentine. Yang biasanya sehari laku satu sampai dua kotak, di Hari Valentine bisa berkali-kali lipat. Umumnya, remaja usia kuliahan datang ke toko untuk membeli kondom. “Berapa yang terjual, saya kurang tahu karena sudah ganti shift. Tapi biasanya mereka belinya malem-malem,” terangnya saat diwawancarai Minggu (13/2).



Senada, pemilik toko modern di Denpasar, Arie mengaku, biasanya jelang Valentine ia khusus menyetok kondom dan cokelat. Meski tak banyak-banyak, ada saja pembeli yang mencari dua barang tersebut. Sebab biasanya, pembeli kondom dalam seminggunya bisa dihitung dengan jari. “Mereka nyarinya malu-malu, ambil ciki-ciki dulu, ambil minum, baru ujung-ujungnya nanya ada kondom nggak,” jelasnya diiringi tawa.


Sementara itu, bunga dan cokelat yang biasanya laris di Hari Valentine, sejak pandemi Covid-19, perlahan minat masyarakat membeli hadiah, khususnya bunga, menjadi berkurang. Alasannya, tentu saja lantaran daya beli masyarakat yang masih belum stabil. Ini diakui Lita, salah seorang penjual bunga di Jalan Sutoyo.


hot nyus


Quote:



anjayyy beli ciki sama kondom emoticon-Ngakak (S)
bisa jadi ide bisnis nih: ciki dibundel + kondom buat bocah bocah alay disana emoticon-Big Grin
capres.banjir
joeco123
dsbbxw5txj654
dsbbxw5txj654 dan 4 lainnya memberi reputasi
1
1.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.