• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 8 Film Superhero Terbaik Versi IMDb, No 1 dipegang Oleh DC

cintadineAvatar border
TS
cintadine
8 Film Superhero Terbaik Versi IMDb, No 1 dipegang Oleh DC


Internet Movie Database atau IMDb adalah situs yang menyediakan informasi film dan database film di seluruh dunia termasuk informasi spesifik sebuah film, mulai dari informasi kru dan pemain, trivia, tanggal rilis, dll. Selain itu seperti yang diketahui kalau IMDb adalah situs yang mengumpulkan rating film dari para penggunanya bisa menilai sebuah film dari skala 1 sampai 10.

Ada daftar yang dinamakan IMDb Top 250 di mana merupakan daftar 250 judul film dengan rating tertinggi. Di sana ada banyak film yang masih terbilang baru dan ada juga film-film lawas. Top 250 ini berubah-ubah seiring munculnya film-film baru. Namun untuk yang top 10, biasanya tak banyak yang berubah.

Nah, kali ini kita akan mengetahui 8 film superhero yang masuk dalam jajaran teratas IMDb alias yang memiliki rating tertinggi. Berikut bahasannya gan.

8. Logan (2017) 8.1

Saat thread ini ditulis, film Logan menempati urutan 221 di IMDb, dengan rating 8.1. Ini adalah film terakhir franchise X-Men yang dibintangi oleh Hugh Jackman dan Patricj Stewart sekaligus film solo Wolverine terbaik.

Diceritakan baik Charles Xavier maupun Logan, sudah tua dan kekuatan mutannya mulai menghilang.

7. Batman Begins (2005) 8.2



Film pertama dalam trilogi Batman versi Nolan. Film ini memang menjadi tonggak bersejarah bagi franchise Batman setelah sebelumnya gagal lewat Batman and Robin. Kisahnya sendiri menceritakan awal mula Bruce Wayne bisa menjadi Batman dengan mendetail.

Di IMDb menempati urutan 137 di IMdb Top 250.

6. Avengers:Endgame (2019) 8.3


Ketika film ini dirilis pada 2019, terjadi hype yang luar biasa termasuk di Indonesia. Semua layar bioskop di Indonesia memutar film ini di hari-hari pertama tayang. Film ini adalah sebuah konklusi dari perjalanan MCU selama sebelas tahun perilisan film-filmnya di bioskop.

Di IMDb, Avengers: Endgame menempati ranking 76. Film ini memang cukup memuaskan dengan scene pertempuran final yang epik.

5. The Dark Knight Rises (2012) 8.3


The Dark Knight Rises adalah seri penutup dari trilogi Batman versi Nolan, di film ini diceritakan secara epik bagaimana Batman begitu rapuh dan kemudian menjadi pahlawan yang sebenarnya. Meskipun banyak yang kecewa karena tidak sebagus The Dark Knight, namun film ini mampu memberikan ekspektasi yang sesuai. Di IMDb, film menempati urutan ranking 73.

4. Spider-Man: Into Spider-Verse (2018) 8.4



Merupakan satu-satunya film animasi dalam daftar ini, sekaligus menjadi film animasi Marvel terbaik sejauh ini. Film ini jugalah yang pertama kalinya menampilkan berbagai karakter Spider-Man dari berbagai universe. Bukan hanya itu, film ini juga menghasilkan keuntungan dan ulasan yang positif. Di IMDb, film ini menempati ranking 65 di IMDb.

3. Avengers: Infinity War (2018) 8.4



Sama seperti Endgame, Infinity War juga sangat hype ketika masa perilisannya. Film ini merupakan film Avengers ketiga dan awalnya akan dipecah menjadi dua. Namun Marvel lebih memilih judul yang berbeda untuk yang selanjutnya alih-alih menggunakan judul Infinity War Part II.

Film yang melibatkan banyak aktor papan atas ini menempati ranking 63 di IMDb.

2. Spider-Man: No Way Home (2021) 8.5


Film ini menyedot banyak perhatian para penggemar Spider-Man karena untuk pertama kalinya, Marvel membuat sejarah dengen menyatukan tiga pemeran Spider-Man dari generasi yang berbeda dalam satu frame yang sama. Kembalinya Tobey dan Andrew membawa hype yang luar biasa dan fans terpuaskan.

Di IMDb, film ini menempati ranking 26.

1. The Dark Knight(2008) 9.0



Ya, belum ada yang mengalahkan The Dark Knight sebagai film superhero dengan ratung tertinggi di IMDb dan menempati ranking 4 setelah The Shawsank Redemption, The Godfather Part I,dan The Godfather Part II. Kekuatan utama dari The Dark Knight tak lain adalah faktor adanya Joker yang diperankan oleh Heath Ledger. Bahkan, film Joker versi Joaquin Phoenix pun masih tak bisa menyaingi film ini.


Nah, gan. Udah nonton semuanya kan? emoticon-Ngakak (S)

Quote:
shast777
rtrn
Raaiiinnn
Raaiiinnn dan 15 lainnya memberi reputasi
16
12.3K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.