• Beranda
  • ...
  • Sports
  • GOL Shaolin Soccer ini Berhasil Curi Perhatian Dunia dan Buat Malu Kiper Lawan Malu

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
GOL Shaolin Soccer ini Berhasil Curi Perhatian Dunia dan Buat Malu Kiper Lawan Malu
Tangkapan layar dari youtube.com/ CANAL DA GERAL


Salam hangat buat Agan dan Sista semuanya dimanapun berada, semoga kita tetap dalam keadaan sehat dan dijauhkan dari segala penyakit. Tulisan kali ini membahas tentang dunia sepak bola, dimana sebuah gol spektakuler ala Shaolin Soccer, berikut informasi selengkapnya.

Sebuah pertandingan sepak bola Campeonato Pernambucano di Brasil menjadi viral setelah gol spektakuler terjadi dari jarak yang sangat jauh, bisa dikatakan gol ala Shaolin Soccer dimana ketika Stephen Chow mencetak gol dari lini bawah pertahanan. Dan kali ini gol tersebut diciptakan oleh pemain belakang Salgueiro Club yang bernama Lucas Gomes Santos.



Yang membuat menarik gol ini adalah, dimana Lucas Gomes Santos melakukan tendangan voli balasan dari bola lambung hasil umpan lawannya. Lucas juga mengatakan, jika sebenarnya ia ingin menghalau jauh bola untuk menyelamatkan pertahanan namun keajaiban ada padanya. Dimana bola hasil tendangannya mengarah cantik ke gawang lawan pada menit ke-45 dan menjadi perbincangkan publik saat ini.

Banyak para netizen mengatakan jika gol Lucas Gomes Santos tersebut sebuah gol dengan mahakarya yang luar biasa dan menjadikan aib seumur hidup kiper lawan. Gol spektakuler ini terjadi di stadion Estadio Cornelio de Barros Munizsaat Salgueiro Club melawan Sete De Setembro.

Dalam pertandingan antara Salgueiro dan Sete De Setembro ini dimenangkan oleh Salgueiro dengan skor 4-0 dan menempatkan posisinya ke-lima dengan poin 4 dari tiga pertandingan. Dimana Salgueiro menang sekali, imbang sekali dan kalah sekali.

Tangkapan layar dari youtube.com/ CANAL DA GERAL


Gol pertama tim Salgueiro tercipta pada menit ke-40 lewat titik pinalti dan gol kedua di ciptakan Lucas dengan gol spektakulernya, sedangkan gol ketiga tercipta oleh Dos Anjos Francisco pada menit ke-52 dan 90+3.

Nama Lucas Gomes Santos pun saat ini menjadi sangat naik daun di media sosial dan tak jarang golnya dijadikan konten di media sosial para pecinta sepak bola. Sejauh ini posisi Salgueiro masih tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Santa Cruz.

Selanjutnya Salgueiro akan bertemu dengan pemuncak klasemen Santa Cruz yang akan berlangsung besok tanggal 10 Februari 2022, berkat gol spektakuler Lucas jadi banyak orang ingin menyaksikan pertandingan mereka menghadapi Santa Cruz.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: esportesdp.com - Com direito a gol estilo 'Puskás', Salgueiro goleia o Sete de Setembro pelo Pernambucano
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 09-02-2022 14:42
tukangdjagal
vd14
abahekhubytsany
abahekhubytsany dan 27 lainnya memberi reputasi
28
13.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.