Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Kesaksian dr Tirta di Sidang, Pernah Diajak Adam Deni 'Jebak' Young Lex
Kesaksian dr Tirta di Sidang, Pernah Diajak Adam Deni 'Jebak' Young LexJakarta - dr Tirta Mandira Hudhi dalam persidangan I Gede Ary Astina alias Jerinx 'SID' mengaku pernah diajak Adam Deni 'menjebak' Young Lex. Terkait apa?

Penjelasan ini disampaikan dr Tirta dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar Raya, Rabu 9 Februari 2022 kemarin. Awalnya, pengacara Jerinx Sugeng Teguh Santoso tiba-tiba mengonfirmasi perihal rencana jebakan itu.

"Apa Saudara tahu bahwa Adam Deni pernah berniat untuk menjebak seseorang public figur bernama Young Lex?" tanya Teguh dalam sidang saat itu.

"Ya dia (Adam Deni) mengajak saya," jawab Tirta.

Tirta kemudian menceritakan awal mula Adam Deni mengajak Tirta. Dia mengatakan saat itu Adam Deni ingin mengetahui apakah Young Lex memakai narkoba atau tidak.

"Pada Waktu itu intinya lebih ke melihat apakah Saudara YL (Young Lex) itu pakai narkoba apa nggak, terus akhirnya dia mengajak saya," jelas Tirta.

Saat itu, Tirta mengaku memberi tahu alamat studio Young Lex ke Adam Deni. Namun, setelah itu Adam Deni tidak lagi membahas Young Lex lagi sehingga Tirta tidak tahu motif Adam Deni ingin mengetahui itu apa.

"Terus saat itu saya memberi tahu lokasi alamatnya seperti apa, yang setahu saya studionya. Tapi setelah itu tidak ada pembicaraan lagi, jadi saya nggak bisa ambil kesimpulan apakah dia berniat untuk mencari tahu atau menjebak, jadi saya nggak bisa ambil kesimpulan dia menjebak atau gimana," ungkap dr Tirta.
https://news.detik.com/berita/d-5938...ebak-young-lex

adam deni banreng kah emoticon-Traveller
Diubah oleh gabener.edan 11-02-2022 13:27
nomorelies
37sanchi
bukan.bomat
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.