• Beranda
  • ...
  • Basketball
  • James Harden Bergabung, Bakal Jadikan Brooklyn Nets Tim Unggulan ?

Fansboy.UnitedAvatar border
TS
Fansboy.United
James Harden Bergabung, Bakal Jadikan Brooklyn Nets Tim Unggulan ?



Kompetisi NBA memang selalu suguhkan kabar maknyus, baik dari dalam lapangan maupun dari luar lapangan. Salah satunya adalah kabar kepindahan James Harden, playmaker nan subur di NBA. Ia hijrah dari Rokets dan bergabung ke Brooklyn Nets setelah menolak perpanjang kontrak di Houston Rockets. 

Nets sendiri mengumungkan masuknya Harden ke Brooklyn Nets melalui akun twiter resmi mereka pada 14 Januari 2021 lalu. 
"OFFICIAL: The Brooklyn Nets have acquired six-time All-NBA first teamer and eight-time NBA All-Star James Harden," tulis akun @BrooklynNets. 

Pada musim lalu, Nets sendiri hanya bisa memposisikan tim di peringkat 7 Wilayah TImur dengan perolehan 35 kemenangan dan menderita 37 kekalahan. Bergabungnya Harden dipastikan akan membuat semakin powerful, tak lain berkat Brooklyn Netsmemiliki trio maut. Sebelumnya Nets sudah memiliki Kevin Durant dan Kyrie Irving. Harden yang menempati posisi sebagai shooting guard, akan mendukung Kevin Durant (forward) dan disokong oleh Kyrie Irving (point guard).  emoticon-Wow.



Pertandingan Nets vs Magic jadi penampilan perdananya setelah kepindahan dari Rockets.  Dari 40 menit bermain ia memperontonkan kelasnya sebagai pemain produktif dalam mencetak angka. Pada gim ini ia menyumbang 32 angka, 12 rebound, dan 14 ast. 

Dengan kombinasi Kevin Durant, Harden, lalu ada Kyrie Irving, tentu Nets bisa menjadi ancaman besar bagi tim-tim NBA lainnya. Di musim ini Nets berada di peringkat ke 5 klasemen Wilayah TImur dengan catatan 8 kemenangan dan 6 kekalahan. Semoga kehadiran Harden di Nets bisa menambah daya gedor, dan mampu berbuat banyak untuk bisa lolos ke babak play-off.

Sumber Gambar : Twitter @BrooklynNets
0
891
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Basketball
BasketballKASKUS Official
1.4KThread1.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.