• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cumi hingga Siput, 5 Parasit Mengerikan yang Mampu Memasuki Tubuh Gansis

andretarinaAvatar border
TS
andretarina
Cumi hingga Siput, 5 Parasit Mengerikan yang Mampu Memasuki Tubuh Gansis



emoticon-Malu (S) Welcome di thread sederhana ane gansis emoticon-Malu (S)
emoticon-coffee Enjoy reading and have a good read emoticon-coffee






Mendengar kata parasit tentu kita terbayang akan hal yang menghinggapi suatu inang dan kemudian menghisap habis apa pun yang ada hingga tidak bersisa. Dan dalam hal ini, dunia hewan nyatanya memang memiliki deretan parasit yang paling mengerikan.

Namun, seakan tidak pernah cukup, apa jadinya jika hewan-hewan di bawah ini malah menjadi parasit yang tidak terduga.

emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Cumi, siput, hingga ikan yang mampu memasuki organ reproduksi seseorang, di bawah ini ane udah ngelist deretan hewan yang jadi bensinnya mimpi buruk gansis sekalian, dan yang lebih mengerikannya lagi, mampu memasuki tubuh gansis secara diam-diam ketika gansis tidak sadar.


emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)







Pria yang Memiliki Saudara Parasit

Konten Sensitif


Sanju Bhagat yang sebelumnya memang punya bentuk perut buncit, tiba-tiba saja mengeluhkan sakit yang luar bias. Bentuk perutnya bahkan makin membesar hingga membuatnya terlihat layaknya seorang ibu hamil.

Keadaan makin parah kala apa yang berada di perut Bhagat tumbuh tidak karuan dan menekan bagian diafragma hingga membuatnya kesulitan bernapas.

emoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazed

Dilarikan ke rumah sakit, dokter yang memeriksa Bhagat mendapati hal mengerikan yang ternyata menghuni perut pria malang itu. Deretan tulang dan manusia setengah jadi yang secara teknis masih hidup dikeluarkan per bagiannya dari perut Bhagat.

"Pertama, satu demi satu anggota tubuh kami keluarkan, Kelamin, rambut, tungkai hingga rahang,” ujar dokter yang memeriksa Bhagat.

Konten Sensitif


Belakangan ternyata diketahui bahwa pria India ini telah menampung saudaranya secara tidak sadar sejak dirinya lahir, dan dalam dunia medis, hal ini memang nyata dan sangat langka.

Spoiler for Penampakan:


Namun yang lebih mengerikannya lagi, entah bagaimana caranya tapi yang pasti parasit alias ‘saudara’ yang menghuni perut Bhagat telah mampu bertahan di sana hingga 30 tahun lamanya.


emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)



Mulut yang Dicekoki Cumi-cumi

Konten Sensitif


Masing-masing orang di dunia punya definisi pribadi tentang apa itu makanan laut yang mentah dan yang bukan. Dan hal ini tampaknya menjadi pelajaran cukup membekas bagi seorang wanita berumur 63 tahun ketika tengah menikmati waktu liburannya di Korea Selatan.

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Wanita yang tidak ingin disebut namanya itu mengakui tengah menyantap cumi-cumi setengah matang yang menjadi salah satu street food terkenal di sana.

Spoiler for Penampakan:


Awalnya semua baik-baik saja, sebelum akhirnya dia menggigit makannya – tentu saja cumi utuh – dan merasakan adanya sensasi aneh yang memasuki mulutnya.

Belakangan diketahui apa yang memasuki mulut wanita tersebut adalah sekumpulan air mani cumi-cumi yang kemudian menyebar ke dalam organ gusi dan berkembang di jaringan lendir lidah, hingga pipinya.



Pasca pemeriksaan oleh dokter, sekitar dua belas organisme kecil seperti serangga tanpa tentakel pun berhasil dikeluarkan dari mulut wanita tersebut.

Dan yep, hari yang buruk untuk seafood yang segar.


emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)



Siput yang Hidup di Lutut

Konten Sensitif


Paul Franklin saat itu masih berusia empat tahun ketika tiba-tiba saja kakinya tersandung sesuatu dan dan menggores lutut kanannya. Perasaan senang akan liburan pun membuat Franklin kecil tidak terlalu memikirkan luka tersebut.

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Namun kenyataannya luka di kaki bocah tersebut tidak membaik, dan beberapa minggu kemudian Franklin mengaduh kesakitan sembari memegang lutunya. Panik, kedua orang tua bocah itu pun membawa sang anak ke dokter.

Spoiler for Penampakan:


Uniknya, dokter yang memeriksa Franklin hanya mengatakan bahwa bocah itu mengalami infeksi staph dan hanya memerlukan antibiotik biasa serta pembersihan luka. Namun sesampainya di rumah, ibu Franklin yang merasa kurang puas dengan pengobatan dokter, malah memencet benjolan hitam di lutut anaknya.


Dan, pops.

Tiba-tiba saja seekor siput laut berukuran cukup kecil keluar dari luka di lutut tersebut.



Lucunya, Franklin yang melihat sesuatu keluar dari luka di kakinya hanya bisa terpaku, dan keesokan harinya, siput itu menjadi peliharaannya dengan nama baru, Turbo.


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)



Ikan yang Masuk ke Penis



Spesies ikan berukuran cukup kecil atau dikenal juga sebagai Candiru yang berasal dari sungai Amazon, nyatanya punya reputasi tidak menyenangkan karena dikenal suka menyusup ke dalam organ reproduksi manusia.

Yep, vagina dan penis.

emoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Malu

Di India, seorang anak laki-laki berusia 14 tahun dikabarkan mengunjungi rumah sakit dengan keluhan nyeri kandung kemih hingga membuatnya tidak mampu buang air kecil. Pasca pemeriksaan, para dokter yang melakukan USG pun menemukan sebuah benda kecil aneh di saluran kandung kemihsi anak.



Pembedahan dan operasi pun terpaksa dilakukan.


Hasilnya?

Para dokter berhasil mengeluarkan seekor Ikan candiru berukuran panjang 2 cm, dan dengan keheranan bertanya, bagaimana ikan tersebut dapat berakhir di penis sang anak.


emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)



Kecoa yang Bersarang di Tengkorak



Dan yah, di bawah ini adalah mimpi buruk yang nyata. Kasus ini walnya terungkap dari laporan seorang dokter di India yang menemukan adanya kecoa hidup di tengkorak salah satu pasiennya, setelah pasien tersebut datang dengan keluhan tentang adanya "sensasi merangkak" di dalam kepalanya.

emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Menurut laporan, kecoak tersebut diduga berhasil memasuki hingga ke bagian tengkorak setelah sebelumnya menyusup ke hidung wanita itu saat dia tidur. Lebih lanjut lagi, wanita itu pun mengatakan dia juga cukup sering merasakan sensasi terbakar yang cukup aneh di kepalanya.



Dan dari pemeriksaan yang dilakukan, dokter pun menemukan bahwa kecoa memang telah bersang di tengkorak wanita malang itu, hidup dan seakan tidak ingin keluar.

emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)



Gimana? bagian mana yang paling bikin gansis bergidik ngeri atau bahkan jijik? koment di bawah yak

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

dan selalu ingat untuk berhati-hati sekaligus waspada dalam segala keadaan

Last but not least thanks, sudah mampir di mari, jangan lupa juga buat sharedan ninggalin cendolsnya

Last but not least, stay tune for another thread yak

Byeeee ~

emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir









Sumber : Disini | Narasi : Pribadi | Sumber Gambar : Google Images
Copyright © 2018 - 2022 Andretarina
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS








cheria021
dirham1998
HeAVen_DoG
HeAVen_DoG dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.